Zangrandi Ice Cream Ingin Ulang Kejayaan Soda Merah Putih

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Perayaan kemerdekaan yang setiap tahun dilakukan pada bulan Agustus membuat hamper semua warga masyarakat merayakannya dengan berbagai kegiatan. Tak ketinggalan pula para pelaku bisnis memunculkan berbagai variasi produk yang bernuansa kemerdekaan.

Ini pula yang dilakukan Zangrandi Ice Cream yang ikut meramaikan perayaan kemerdekaan RI ke 73 tahun dengan mengeluarkan dua menu spesial, yaitu Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day.

Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day. Dua menu andalan Zangrandi Ice Cream di Perayaan Kemerdekaan RI Ke 73

Kedua menu ini memiliki perpaduan rasa es krim yang sama yakni stroberi dan kopyor. Soda Merah Putih, dipadukan dengan soda water plain dan dapat juga dicampur dengan rhum. Sedangkan Inde-pie-dence Day, mulai dari pie, fla, selai stroberi, semuanya dibuat di dapur Zangrandi yang legendaris.

Felix Tanumulia, President Director Zangrandi Ice Cream mengatakan, dua menu ini diluncurkan dalam rangka 17an, karena memang Zangrandi selalu berkreasi mengeluarkan variasi-variasi baru di setiap event-event besar di Indonesia.

“Sebenarnya ini bukan sesuatu yang benar-benar baru, karena Soda Merah Putih merupakan salah satu varian special kami yang pernah populer di era 1980an. Jadi ini memang minuman nostalgia,” tambah Felix pada awak media di Zangrandi Ice Cream Surabaya, Kamis (9/8/2018).

Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Terpilih, mencoba dua menu kemerdekaan Zangrandi Ice Cream

Sementara menu Inde-pie-dence Day, masih menurut Felix, sengaja dihadirkan untuk mewakili wajah-wajah kekinian Generasi milenia yang sangat menggilai makanan dan minuman yang tidak hanya enak, tapi juga memiliki penampilan menarik atau yang dikenal dengan sebutan instagramable.

“Ini juga sebagai signal bahwa meski Zangrandi sudah ada sejak 1930an, tetapi tetap mengikuti trend dan bergerak bersama zaman,” pungkas Felix. (men)

Leave a Reply