Alfamidi Bersama LVRI Beri Paket Sembako untuk Para Veteran

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Midi Utama Indonesia Tbk., (Alfamidi) bersama Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako kepada 30 pejuang veteran di Surabaya.

Dikatakan Soemarno, Marketing Manager Jatim PT Midi Utama Indonesia Tbk., acara yang digelar di markas LVRI di Jl. Mastrip no. 45 Surabaya ini, merupakan salah satu bentun corporate social responsibility (CSR) Alfamidi dalam rangka memeringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Alfamidi bersama Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako kepada 30 pejuang veteran di Surabaya

“Ini adalah kegiatan rutin secara nasional yang kami lakukan setiap tahunnya,” jelas Soemarno pada kabarsurabaya.com, Selasa (21/8/2018).

Soemarno juga menambahkan, awalnya pihak Alfamidi meminta ke LVRI 10 veteran, namun di tengah koordinasi, ada sedikitnya 30 veteran yang sangat membutuhkan.

“Karena itu kemudian kami menyiapkan paket sembako ini untuk 30 veteran,” tambahnya.

Sementara Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi melalui keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pejuang veteran ini, diharapkan juga bisa memotivasi karyawan Alfamidi khususnya dan masyarakat pada umumnya, untuk tidak mudah menyerah dan mengeluh dalam bekerja.

Alfamidi Bersama LVRI Beri Paket Sembako untuk Para Veteran

“Mohon jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan dan niat kami untuk menghormati para veteran, itu yang terpenting. Tanpa perjuangan mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan, kami bukanlah apa-apa,” terang Andi, panggilan akrabnya.

Diketahui, sumbangan yang dikemas sebagai bagian dari CSR Alfamidi ini merupakan hasil sumbangan dari para donatur yang merelakan uang kecil (dibawah 500 rupiah, red) kembalian mereka saat berbelanja di Alfamidi.

“Jadi ini adalah sumbangan (donasi) dari para konsumen Alfamidi juga yang kami kumpulkan sejak tanggal 1 hingga 14 Agustus 2018,” lanjut Soemarno, sambil menjelaskan bahwa pengumpulan donasi selama tanggal 1–14 Agustus 2018, secara nasional tercatat sebanyak Rp 327 juta. (men)

Leave a Reply