Daihatsu Gandeng Kedaulatan Rakyat, Gelar Jalan Sehat di Yogyakarta

YOGYAKARTA (kabarsurabaya.com) – Sebagai pemain otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan berkualitas. Selain itu, sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah acara bertajuk “Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018”.

Dalam kegiatan gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan pada Minggu, 26 Agustus 2018 di lapangan parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta yang diikuti oleh lebih dari 17 ribu masyarakat di Yogyakarta ini, Daihatsu bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat, sekaligus dalam rangka perayaan hari ulang tahun Kedaulatan Rakyat ke-73.

Seremoni Pelepasan acara Daihatsu Fun Day KR 2018 oleh Manajemen Daihatsu, Walikota dan Jajarannya, serta Manajemen Kedaulatan Rakyat

Tak hanya jalan sehat, para peserta pada acara ini juga menikmati beragam fasilitas, seperti kaos, snack, hiburan menarik, serta Grandprize atau hadiah utama satu (1) unit Astra Daihatsu Sigra, dan berbagai macam doorprize atau ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.

Dikatakan Shinya Takeda, Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kegiatan ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri, serta mengajak masyarakat untuk melakukan silaturahmi berupa olahraga sambil menikmati hiburan,.

”Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Yogyakarta terhadap Daihatsu. Dan kami berharap, masyarakat Indonesia semakin lebih dekat dengan Daihatsu layaknya seorang sahabat sesuai dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku,” pungkas Shinya Takeda. (men)

Leave a Reply