YouTube FanFest Kembali Kunjungi Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Warga Surabaya penikmat YouTube kembali bisa bertemu dan bersenang-senang dengan para konten kreator YouTuba yang sering disebut YouTuber melalui ajang YouTube FanFest.

Di arena YouTube FanFest yang digelar pada 1-2 September 2018 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya ini, para penggemar dapat bertemu langsung dengan kreator-kreator idola mereka secara gratis.

YouTube FanFest Kembali Kunjungi Surabaya

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia mengatakan, YouTube FanFest di Indonesia tahun 2017 kemarin telah menjadi FanFest terbesar secara global dengan melibatkan 122 YouTube Creator terlibat di empat kota, serta 58.000 penggemar.

“Dan di YouTube FanFest tahun ini, kami berniat memecahkan rekor itu lagi,” terangnya pada awak media di Surabaya, Jumat (31/8/2018).

YouTube FanFest Showcase Surabaya kali ini, akan dimeriahkan oleh kreator-kreator lokal dari Surabaya maupun dari luar kota yaitu. Misellia, Yudist Ardhana, Atta Halilintar, Yowis Ben, Hanggini, SuccesBefore30 dan masih banyak Iagi.

“Kami melihat banyak peningkatan jumlah YouTube kreator yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Dan kami sangat senang dapat kembali meniadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik,” lanjut Fibriyani.

Saat ini, lanjut Fibriyani, ada lebih dari 50 juta orang menggunakan YouTube di 140 negara. Dan Indonesia adalah penyumbang terbesar dan pasar yang tumbuh paling cepat secara global. (men)

Leave a Reply