Sambut Anniversary ke 23, Ciputra Golf Gelar The Beauty of China Golf Tournament

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Padang Golf terbesar di Jawa Timur, Ciputra Golf, Club & Resto kembali menggelar sebuah event akbar dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 23. Dengan mengambil tema The Beauty of China sebagai sebuah slogan yang dipilih untuk menggambarkan keindahan dan kecantikan Ciputra Golf, Club & Resto selayaknya bunga lotus yang merekah, sebagai puncak perayaan Anniversary Ciputra Golf, Club & Resto.

Perhelatan akbar Ciputra Golf Anniversary ke-23 The Beauty of China Golf Tournament ini dimulai pada tanggal 16, 22 & 23 September 2018 dengan target peserta scbanyak 600 golfer dari seluruh Indonesia dengan total empat kali shotgun.

Sambut Anniversary ke 23, Ciputra Golf Menggelar The Beauty of China Golf Tournament

Dikatakan General Manager Ciputra Golf, Club & Resto, Retno Widyaningsih, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Ciputra Golf menambahkan 1 tumamen golf untuk Junior, sebagai bentuk nyata kepedulian Ciputra Golf akan regenerasi pegolf Junior.

“Sebagai sebuah rangkaian Road to Anniversary, tumamen golf untuk Junior ini akan diselenggarakan pada Minggu, 9 September 2018, yang diikuti oleh 35 peserta junior dengan batas usia maksimal l7 tahun. Yang paling kecil berusia 9 tahun,” terangnya pada kabarsurabaya.com di Palimanan Resto Surabaya, Jumat (7/9/2018).

Retno juga menjelaskan, untuk Turnamen Golf Anniversary ini sendiri, Shotgun pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu 16 September 2018 dengan tee off pukul 06.00 WIB. Sementara Shotgun ke-2 berlangsung pada Sabtu, 22 September 2018 tee off pada pukul 06.00 WIB, dan dilanjutkan dengan shotgun ke-3 tee off pukul 12.30 WIB.

“Pada hari berikutnya, Minggu, 23 September 2018, akan dilaksanakan shotgun ke-4 sebagai turnamen pamungkas, yaitu tumamen Special 27 Hole dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap sembilan holenya, sebagai penutup Turnamen Golf Anniversary,” lanjut Retno.

Sementara itu, Direktur Ciputra Group SH 2, Sutoto Yakobus menambahkan bahwa untuk Turnamen golf kali ini, Ciputra Golf, Club & Resto telah menyiapkan hadiah total sebesar Rp 5 milliar, termasuk hadiah hole in one dengan variasi hadiah mobil-mobil mewah.

“Selain di setiap shotgunnya juga disiapkan berbagai hadiah lucky draw dan grand lucky draw yaitu satu unit Samsung Note 8, pada malam Gala Dirmer, peserta turnamen yang beruntung juga berhak membawa pulang hadiah Super Grand Lucky Draw yaitu Fine Gold 250gr dan Cash Money 133 Juta Rupiah,” terang Sutoto..

Gala dinner sebagai puncak acara Anniversary Ciputra Golf ke-23 akan diselenggarakan pada Minggu 23 September 2018, di Driving Range Ciputra Golf, yang diikuti oleh para peserta tumamen, member dan guest.

Dan sesuai tema yang diambil yaitu The Beauty of China, pada malam puncak Anniversary, para peserta serta tamu undangan diajak untuk mcnikmati keragaman budaya dan makanan khas China yang melambangkan kecantikan dan keindahan budaya Cina. (men)

Leave a Reply