Harris Mobil Partisipasi Hari Perlindungan Ozon Sedunia dengan Tanam 1000 Pohon

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Hari Perlindungan Ozon yang jatuh pada 16 September 2018 diperingati di berbagai belahan dunia, tak terkecuali juga di Surabaya. Berbagai macam kegiatan dilakukan agar para generasi muda selalu mempunyai kesadaran akan kelestarian lingkungan hidup yang tentu saja berpengaruh terhadap keberadaan ozon di langit bumi.

Salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam peringatan hari perlindungan ozon sedunia adalah Harris Mobil, yang melakukan CSR penanaman 1.000 pohon di kawasan Hutan Mangrove Surabaya, Minggu (16/9/2018) lalu.

Harris Mobil Partisipasi Hari Perlindungan Ozon Sedunia dengan Tanam 1000 Pohon

Harris Suwignyo selaku Presiden Direktur Harris Mobil mengatakan bahwa gerakan tanam 1.000 pohon adalah salah satu langkah agar kelestarian alam tetap berkesinambungan. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Harris Mobil yang ingin selalu menjadi Green Company terdepan di Surabaya.

“Kami turut bangga, akhirnya misi Kami untuk menjadi perusahaan yang berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat dapat terwujud,” tutur Harris Suwignyo.

Harris Mobil Tanam 1000 Pohon

Harris Mobil adalah Showroom Mobil Bekas yang kini sedang berkembang pesat di Jawa Timur, yang menyediakan mobil-mobil “Bekas Seperti Baru”.  Saat ini Harris Mobil mempunyai 3 outlet di Surabaya dan Sidoarjo, dan satu-satunya yang memiliki service center yang sangat memperhatikan layanan purnajual dan edukasi kepada konsumen.

Sebagai perusahaan yang mendukung kelestarian lingkungan hidup, semua kendaraan yang dijual Harris Mobil telah melewati tahap maintenance untuk memastikan emisi gas buangnya tidak melebihi ambang batas polusi. (men)

Leave a Reply