Film Something In Between Temukan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles untuk Kesekian Kalinya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Aktor Jefri Nichol untuk kesekian kalinya, kembali disandingkan dengan Amanda Rawles dalam film Something In Between. Sebelumnya, Jefri dan Amanda beradu akting dalam film Dear Nathan, Jailangkung 1 dan 2, serta Aku Benci dan Cinta.

Jefri yang hadir dalam acara meet and great film Something In Between di Surabaya mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang untuk memberikan hal berbeda dalan filmnya kali ini yang masih beradu acting dengan Amanda.

Meski sebenarnya merasa bosan harus berakting dengan Amanda, Jefri menyampaikan bahwa rasa bosannya bisa teralihkan, karena dia dan Amanda selalu memainkan karakter yang baru.

Film Something In Between Temukan Jefri Nichol dengan Amanda Rawles untuk Kesekian Kalinya

“Perasaan bosan pasti ada. Tapi karena setiap ketemu kita selalu memainkan karakter yang baru di cerita yang baru, maka rasa bosan itu justru berubah jadi rasa exiting karena harus memerankan sosok yang baru,” ucapnya saat jumpa pers dan screening film Something In Between di TransMart Rungkut Surabaya, Minggu (23/9/2018).

Senada dengan Jefri, Amanda Rawles menjelaskan bahwa ia dan Jefri, harus berusaha benar-benar membuat penonton tidak bosan karena terlalu sering bermain bersama. Ini pula yang membuat keduanya berusaha untuk mencari ide bagaimana agar benar-benar menghadirkan hal yang berbeda.

“Dan karena karakteryang kita mainkan selalu berbeda-beda, maka ia merasa tidak pernah merasa bosan ketika harus kembali beradu akting dengan Jefri Nichol,” ungkapnya.

Disisi lain, Jefri mengakui bahwa dia merasakan mendapat banyak motivasi ketika harus beradu akting dengan aktor senior seperti Slamet Rajardjo, Djenar Maesa Ayu, dan Surya Saputra yang juga hadir di film ini.

“Bermain dengan banyak pemain senior di film ini bikin saya termotivasi. Dan kita jadi pingin seperti mereka,” tambahnya.

Sementara Amanda Rawles juga menjelaskan bahwa dirinya juga banyak mengambil pelajaran dari para aktor senior tersebut.

“Bermain bersama dan mengenal karakter baik atitude dan personality mereka, membuat aku semakin rendah hati, karena mereka yang sudah banyak pengalaman dan penghargaan aja masih sangat ramah dan rendah hati,” jelas wanita kelahiran 25 Agustus 2000 ini.

Sementara tentang peran yang harus diembannya, Amanda menilai bahwa berperan sebagai gadis SMA bukanlah hal baru, sebab sudah beberapa kali dilakoninya di film-film sebelumnya. Namun yang membuat beda dengan film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, dirinya harus bisa memerankan karakter siswi SMA tahun 2000an, yang memang sangat-sangat berbeda dari karakter sebelumnya.

“Di film ini ada kesulitan tersendiri, karena arena remajanya adalah remaja di tahun 2000 an. Padahal di tahun itu saya baru lahir,” terang Amanda.

Film Something In Between yang akan tayang di bioskop pada 27 September 2018 mendatang, mengisahkan tentang Gema, siswa 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas. Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpi-mimpinya. (men)

Leave a Reply