SOGO Tunjungan Plasa Gandeng Batik Draisal Gelar Fashion Show Harmony Batik Cirebon

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam merayakan Hari Batik Nasional, SOGO Department Store sebagai one-stop shopping destination, menggandeng Batik Draisal menggelar fashion show dengan tajuk Harmony Batik Cirebonan.

Dalam acara yang juga merupakan kerjasama dengan Bank Mandiri ini, SOGO Department Store mengundang para nasabah prioritas Bank Mandiri, pelanggan setia dan pengunjung untuk memeriahkan acara yang digear di SOGO Plaza Tunjungan, lantai 2, Sabtu (6/10/2018).

Rika Fausia Andarini selaku owner dari Batik Draisal (dua dari kanan) bersama para model

Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT Panen Lestari lnternusa sebagai induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) yang menaungi SOGO mengatakan, dalam merayakan Hari Batik Nasional tahun ini, SOGO ingin menunjukan bahwa batik tidak hanya cocok untuk acara-acara resmi, terutama karena pola dan desain Batik saat ini telah dimodernisasi.

“Kami sangat bangga untuk bisa memperlihatkan koleksi batik terbaik dari merek-merek tersebut yang terbuat dari bahan dan teknik yang terbaik dan didukung oleh desain-desain unik yang stylish,” terangnya.

Koleksi Batik Cirebon

Arnolda juga berharap acara ini akan beresonansi dengan konsumer yang lebih muda serta dapat mempengaruhi para pengunjung untuk lebih sering memakai batik serta menginspirasi penonton untuk mengenakan lebih banyak Batik secara umum.

“Dan untuk mengajak masyarakat dan pelanggan setia agar semakin mencintai produk batik, kami menawarkan beragam promo menarik seperti; instant rebate sebesar Rp 100.000,dengan minimum pembelanjaan Rp. 1.000.000 bagi pemilik kartu Mandiri, atau Rp 1.200.000; melalui seluruh metode pembayaran. Bagi pemilik kartu Mandiri juga dapat menukarkan Mandiri Fiesta Point untuk mendapatkan diskon hingga 50%,” tambah Arnolda.

SOGO Tunjungan Plasa Gandeng Batik Draisal Gelar Fashion Show Harmony Batik Cirebon

Sementara Rika Fausia Andarini selaku owner dari Batik Draisal mengatakan, memang setiap daerah di Indonesia memiliki jenis batik dengan ciri khas yang unik dan menarik. Namun dalam kesempatan kali ini, Batik Draisal Couture & Boutique mengangkat tema Batik Cirebonan sebagai salah satu jenis batik yang popular dan tertua di Indonesia.

“Batik Cirebonan umumnya memiliki warna yang cerah dan memikat mata, dengan ciri khas motif Ayam Ayam yang melambangkan spirit, keberanian, dan pantang menyerah. Dan kali ini kami juga memadukan secara chic dengan desain yang modern dan gaya sehingga dapat dipakai dalam kesempatan sehari hari,” jelasnya.

“Dengan adanya acara Harmony Batik Cirebonan, SOGO Department Stores berharap akan menambah inspirasi bagi para pelanggan setia SOGO untuk membangun nasionalisme melalui produk dalam negeri, khususnya batik yang telah menjadi warisan budaya nasional,” pungkas Arnolda. (men)

Leave a Reply