Nakamura Holistic Therapy Terus Kembangkan Diri untuk Jadi Market Leader

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Rutinitas kerja dan tingginya aktivitas masyarakat di kota besar seperti Surabaya bukan saja membuat badan jadi lebih sering lelah, tetapi juga bisa menyebabkan stres. Ini pula yang menyebabkan tempat terapi, spa maupun tempat pijat cukup berkembang di Surabaya.

Termasuk salah satunya adalah Nakamura Holistic Therapy yang terus mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang baru. Saat ini, tempat pijat refleksi Nakamura sudah memiliki 58 cabang di Indonesia, dengan cabang terbaru berada di di Ruko Central Business Park 28, Jl Dr Ir H Soekarno, Surabaya (Nakamura Merr).

Ellen Graciana, Marketing Executive Nakamura Holistic Therapy Surabaya (kanan)

Ellen Graciana, Marketing Executive Nakamura Holistic Therapy Surabaya mengatakan, Nakamura Merr merupakan cabang ke 5 di Surabaya, setelah sebelumnya hadir di Jl Pasar Besar Wetan, Jl Sutorejo Prima Utara, Citraland G-Walk, dan Jl Raya Darmo Permai Selatan.

“Sepanjang tahun ini, kami rencananya masih akan membuka 2 cabang baru Nakamura,” terangnya pada kabarsurabaya.com, di outlet Nakamura Merr Surabaya, Senin (8/10/2018).

Nakamura Holistic Therapy Terus Kembangkan Diri untuk Jadi Market Leader

Ellen juga menambahkan, Nakamura memiliki Visi menjadi salah satu dari Market Leader di Indonesia dan Internasional dalam usaha Terapi Kesehatan Akupresur. Karena itu, Nakamura terus berupaya membangun sumber daya manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas dengan mengutamakan Kepuasan pelanggan.

“Kami terus membangun SDM berkarakter positif, membuka mindset tentang dunia baru yang harus dimenangkan saat ini, sehingga berdampak besar bagi kehidupan pribadi dan keluarganya. Itulah semangat yang terus kita kembangkan,” lanjut Ellen.

Selain itu, masih menurut Ellen, meningkatkan fasilitas layanan terapi dan membangun loyalitas pelanggan melalui program Pelayanan Prima Terapi On The Spot, juga menjadi prioritas Nakamura. Termasuk membangun kerjasama dan meningkatkan mitra kerjasama dengan berbagai pihak dan kalangan.

Slogan Tanpa Alat, Tanpa Obat, dan Tanpa Sakit

Nakamura yang menggunakan pijatan akupresur, dalam menjalankan terapinya selalu menanyakan dulu kepada para pelanggan terkait apa yang menjadi keluhannya, serta menayakan seberapa kuat tekanan yang diinginkan pelanggan saat dilakukan pemijatan.

“Melalui slogan tanpa alat, tanpa obat, dan tanpa sakit, kami percaya dengan pemijatan akupresur ini, bisa memperlancar metabolisme tubuh, sehingga tubuh yang capek bisa segar kembali,” tambah Ellen.

Ellen juga menjelaskan bahwa holistic therapy yang dikembangkan Nakamura, tidak hanya untuk orrang dewasa saja, tetapi juga untuk anak-anak usia 3 tahun keatas. (men)

Leave a Reply