Semarak lndosiar Guncang Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sabagai salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, Indosiar selalu mencoba memberikan yang terbaik bagi pemirsanya. Salah satunya adalah menghadirkan langsung ragam program unggulannya dalam satu panggung hiburan “Semarak lndosiar”.

Semarak Indosiar yang digelar selama 2 hari yakni Sabtu, 13 Oktober 2018 dan Minggu, 14 Oktober 2018 di Makodam V Brawijaya Surabaya, akan dimeriahkan dengan sederet  penyanyi temama tanah air dan bintang-bintang Indosiar lainya.

Gelaran Semarak Indosiar di Surabaya ini merupakan gelaran pamungkas dari roadshow Semarak Indosiar, setelah sebelumnya, sudah hadir di empat kota lainnya yaitu Karawang, Cimahi, Surakarta, dan Yogyakarta.

Semarak lndosiar Guncang Surabaya

Harisiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan, sudah menjadi komitmen lndosiar untuk selalu menghadirkan ragam tontonan mulai dari variety show, talent search, drama, news, religi, hingga program olahraga yang hingga kini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa.

“Semarak lndosiar sengaja dihadirkan oleh lndosiar untuk lebih mendekatkan secara langsung program-program Indosiar beserta bintangnya di tengah masyarakat Surabaya. Kehadiran penyanyi dangdut senior kesayangan masyarakat Indonesia hingga bintang dangdut jebolan lndosiar akan semakin memeriahkan Semarak lndosiar.” tambah Harsiwi.

Mengusung tema Dangdut Juara dan Ladies Nite, Semarak lndosiar kali ini akan menampilkan sederet bintang dangdut ternama tanah air bersama jebolan pencarian bakat lndosiar yang beberapa diantaranya berhasil masuk dalam nominasi Indonesian Dangdut Awards 2018.

Penampilan Jarwo Kwat, dan Abdel di panggung Semarak Indosiar di Surabaya, Sabtu (13/10/2018)

Selain suguhan hiburan musik dangdut, Semarak lndosiar juga akan menghadirkan beragam aksi menghibur seperti “Musik Komedi” dan “Stand Up Comedy” hingga “Duet Idola” yang menghadirkan duet antara penyanyi lokal dengan salah satu bintang dangdut tanah air.

“Bahkan Treng Teng Teng Challenge yang sedang ramai diikuti oleh masyarakat juga akan dihadirkan di panggung Semarak lndosiar di Kota Surabaya ini,” tambah Harisiwi.

Selain itu Semarak lndosiar juga akan mengangkat budaya lokal yang dikunjungi seperti kuliner, fashion, hingga kesenian untuk bisa disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia. Kehadiran Semarak lndosiar di Surabaya juga semakin meriah dengan kehadiran para jebolan ajang pencarian bakat lndosiar seperti Stand Up Comedy Academy, D’Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura.

Beberapa penyanyi ternama Indonesia yang hadir dalam Semarak Indosiar di Surabaya ini diantaranya; Nassar, lnul Daratista, Dewi Perssik, Via Vellen, Fltri Carlina, Jenita Janet, Nita Thalia, Sodiq, Maisaka, Lesty DA, Fildan DA, Danang DA, Putrl DA, Wen! DA, Aulia DA, Rani DA, Irwan DA, Reza DA, Self: LIDA, Rara LIDA, Arief LIDA, Ridwan LIDA, Khori LIDA, Nabila LIDA, Ayudia LIDA, Lady Gula Gula, Lilis BP, Tika BP, Fitri BP, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Eka BP, Kania BP.

Selain itu, gelaran Semarak Indosiar yang dipandu (host) lrfan Hakim, Gilang Dirga, Indra Bekti, dan Valentino, juga akan diperkuat dengan penampilan Jarwo Kwat, Cak Blangkon, Nopek, Abdel, Wandha Dwiutari, Maya Ratih, dan masih banyak lagi yang lain.

Jadi jangan lewatkan, datang dan saksikan langsung Semarak lndosiar di Surabaya, Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Oktober 2018 mulai jam 19.00 di lapangan Makodam Surabaya. (men)

Leave a Reply