HDCI Pahlawan Tour 2018 Angkat Kuliner Lokal Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kehadiran event Pahlawan Tour 2018 yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Surabaya pada Jumat dan Sabtu (2-3/11/2018) diyakini mampu mengangkat ekonomi masyarakat Surabaya. Pasalnya, selama dua hari itu, Surabaya dipenuhi oleh kehadiran komunitas motor se Indonesia yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.

Wakil ketua HDCI Surabaya, Steven Harly mengatakan, dalam event ini selain menghadirkan 5.000 peserta dari Harley Davidson (HD) dan juga 60 komunitas motor yang ada di Indonesia, pihaknya juga mengundang sekitar 200 anggota HDCI se-Asia Tenggara, termasuk diantaranya club Harley dari Thailand, Malaysia dan Brunai Darussalam.

HDCI Pahlawan Tour 2018 Angkat Kuliner Lokal Surabaya

“Tentu ini akan mendatangkan ribuan orang ke Surabaya. Dan ini jelas merupakan market yang besar, karena mereka semua butuh dukungan berbagai bisnis di Surabaya. Bukan hanya tempat penginapan, tetapi juga tempat rekreasi dan makanan,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (2/11/2018).

Karena itulah, masih menurut Steven, pihaknya menghadirkan banyak kuliner khas Surabaya di arena event Pahlawan Tour 2018 di Parkir Timur Plaza Surabaya, agar para peserta Pahlawan Tour 2018 dapat menikmati hidangan khas Surabaya.

“Tentu saja kami berharap kehadiran kami melalui kegiatan Pahlawan Tour 2018 ini bukan hanya menjadi ajang pertukaran kebudayaan tetapi juga berdampak ekonomis bagi warga Surabaya dan bisa memberi kontribusi positif bagi para UKM khususnya sektor kuliner khas Surabaya,” terang Steven yang juga sebagai ketua pelaksana event Pahlawan Tour 2018. (men)

Leave a Reply