Datsun Unggulkan New Datsun GO-Live Special Version di IIMS Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Datsun kembali akan hadir dan meramaikan event Indonesia International Motor Show (IIMS) yang mulai digelar tanggal 7–11 November 2018 di Grand City Surabaya, dengan menampilkan jajaran produk terbarunya.

Datsun akan menghadirkan new Datsun GO-live special version untuk pertama kalinya di Surabaya di Surabaya, setelah sebelumnya model ini diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 lalu dan mampu menarik perhatian pengunjung.

(kiri ke kanan) Hana Maharani, selaku Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia, Christian Gandawinata, selaku Head of Marketing Datsun Indonesia dan Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia menjelaskan, selain new Datsun GO-live special version, Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun CROSS.

“Dalam IIMS Surabaya ini, selain memberikan program sales menarik seperti program drive and win maupun gratis bensin, kami juga mempersilahkan para pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil-mobil Datsun kami,” terangnya pada awak media di Surabaya, Selasa (6/11/2018).

Nakamura juga menambahkan bahwa pihaknya membawa jajaran produk unggulan, khususnya model terbaru Datsun GO-live special version agar lebih dikenal oleh pelanggan di Surabaya.

Datsun tampil di IIMS Surabaya

“Datsun GO-Iive memang diperuntukkan bagi profesional muda yang menginginkan partner berkendara dengan tampilan berbeda di keramaian saat bepergian. Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok, dengan aksen kuning terang yang dapat dilihat pada bagian-bagian mobil,” tambah Nakamura.

Pada Baglan front spoiler Datsun GO-Iive, elemen pellndung bagian bawah darl rear diffuser dan body side moldings diberlkan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seIuruhnya berwarna hltam.

Begitu juga simbol hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hltam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Di bagian dalam mobiI, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.

Hana Maharani, selaku Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia menambahkan, Datsun GO-Iive ini diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas.

“Karena itu, untuk Datsun GO-Iive yang hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu ini, kami mematok harga pre-booking mulai darl Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT,” terang Hana. (men)

Leave a Reply