Papilio Hotel Hadirkan Pandji Pragiwaksono di acara Brunch

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Istilah brunch mungkin tidak sepopuler breakfast maupun dinner. Dan mungkin juga banyak yang bertanya apa itu brunch. Brunch boleh dikatakan, jika Anda tidak sempat makan pagi dan baru bisa menyantapnya lewat dari pukul 9, bisa dipastikan Anda sedang menikmati brunch.

Dan Brunch, yang merupakan gabungan dari breakfast and lunch, adalah lifestyle yang sedang digemari oleh kaum millenials saat ini.

Papilio Hotel Hadirkan Pandji Pragiwaksono di acara Brunch

Melihat peluang ini, Best Western Papilio Hotel mengadakan brunch yang bertempat di Bantimurung Sky Pool & Cafe, salah satu spot favorit di hotel bintang empat ini. Dan tidak tanggung-tanggung, Best Western Papilio menggandeng sosok yang dikagumi oleh para kaum muda, yaitu Pandji Pragiwaksono.

Siapa tak kenal Pandji Pragiwaksono? Seorang public figure sukses serta komika yang sudah melanglang buana ke berbagai negara ini namanya sudah tak asing lagi.

Dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, Pandji kembali menggebrak Surabaya dalam rangkaian Pragiwaksono World Tour nya, dengan melakukan temu fans, dan berbincang intim dengan para penggemarnya dalam event “Brunch by The Pool with Pandji”.

Pandji Pragiwaksono di acara Brunch Papilio Hotel

Ditujukan untuk para fans Pandji yang ingin berinteraksi langsung, tanpa batas dan tentunya bisa berfoto bersama idola, hal ini sangat menarik bagi masyarakat Surabaya. 10 seat disediakan, dan dalam waktu beberapa hari saja sejak dipost di akun social media @bwpapiliohotel, slotnya langsung terisi penuh.

Intan Manullang, Marcomm Manager hotel yang ada di Jalan Ahmad Yani ini menjelaskan, para penggemar ini memang dibatasi hanya 10 seat, dan dalam beberapa hari saja langsung ludes.

“Selain karena Pandji adalah sosok yang inspiratif, bisa jadi juga karena kami sudah menyiapkan brunch dengan menu-menu yang tasty di venue hotel yang so instagramable, sehingga para penggemar Pandji bisa nyaman ngobrol dengan idolanya di Bantimurung Sky Pool & Café ini,” terangnya.

Wulandari, salah seorang penggemar yang hadir saat event, bercerita bahwa menonton performance Pandji adalah satu impiannya sejak masa kuliah.

“Dulu ngga pernah bisa beli tiket. Bukan karena kehabisan atau apa, tapi karena ngga punya uang sendiri untuk beli tiket. Sekarang kan udah kerja, jadi saya sebisa mungkin pasti mengikuti jika Pandji ada perform di daerah Jatim,” ungkapnya. (men)

Leave a Reply