Alfamidi Family Day Dimeriahkan oleh Kehadiran Raffi Ahmad

SURABAYA )kabarsurabaya.com) – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-11, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) cabang Jawa Timur kembali menggelar acara Alfamidi Family Day (AFD). Agenda tahunan ini diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti; funwalk, funbike, aerobik, pasar murah, dan hiburan music.

Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Rini Dianawati menuturkan, alasan digelarnya kembali Alfamidi Family Day 2018 yang mengambil tempat di Parkir Timur Surabaya Plaza ini, karena tingginya antusiasme masyarakat Jawa Timur.

Raffi Ahmad melakukan serfie bersama 10 ribu peserta Alfamidi Family Day di Surabaya

“Tahun lalu target kami 10 ribu peserta namun tembus di 13 ribu. Tahun ini kami masih tetap menargetkan 10 ribu peserta. Dan ternyata sudah terpenuhi sebelum hari H. Belum lagi ditambah mereka yang baru daftar hari ini,” katanya pada kabarsurabaya.com, di sela-sela acara AFD di Surabaya, Minggu (2/12/2018)

Rini juga menambahkan, kegiatan AFD kali ini juga digelar untuk memeringati Hari Aids Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Desember kemarin.

“Jadi selain tujuannya masih sama yakni memasyarakatkan olahraga bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, sekaligus kita mengingatkan akan bahayanya penyakit AIDS,” tambah Rini.

Alfamidi Family Day yang diikuti lebih dari 10 ribu peserta, dimeriahkan oleh Kehadiran Raffi Ahmad

Dan untuk meramaikan AFD kali ini, masih menurut Rini, Kegiatan yang juga mendapat dukungan dari para mitra supplier Alfamidi ini, juga mendatangkan artis ibukota Raffi Ahmad.

“Raffi Ahmad sengaja datang disini untuk menemui penggemarnya, serta memberikan kejutan bagi peserta AFD dengan membagi-bagikan hadiah,” pungkas Rini.

Kegiatan yang sudah kali kelima di gelar Alfamidi cabang Jawa Timur dan diikuti lebih dari 10 ribu peserta ini, akan membagikan banyak hadiah, seperti; motor, sepeda, lemari es, televisi, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya, juga menyiapkan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla. (men)

Leave a Reply