Rayakan Natal, Uci Flowdea Beri Bonus Jemaah PD Kasih Karunia Berangkat ke Israel/Yerusalem

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tanggal 5 Desember tahun ini, menjadi tanggal yang istimewa bagi SocialPreneur Surabaya, Uci Flowdea. Bukan saja karena itu hari ulang tahunnya, tetapi lebih dari itu, pada hari itu Uci juga boleh berbagi dan merayakan Natal bersama jemaat Persekutuan Doa (PD) Kasih Karunia.

Dalam perayaan Natal PD Kasih Karunia yang dihadiri ratusan jemaat ini, Uci juga membagikan banyak hadiah Natal untuk mereka yang datang. Dan yang paling istimewah, Uci yang juga menjadi Pembina PD Kasih Karunia, memberikan kesempatan pada salah seorang jemaatnya untuk bisa pergi ke Israel/Yerusalem.

Rayakan Natal, Uci Flowdea Beri Bonus Jemaah PD Kasih Karunia Berangkat ke Israel/Yerusalem

“Ini sudah yang ketiga kalinya PD Kasih Karunia memberikan hadiah istimewah untuk bisa berangkat ke Israel/Yerusalem bagi jemaat kami yang beruntung,” terang pelantun lagu “Pemilik Hidupku” ini.

Uci Flowdea juga menambahkan, apa yang dia bagikan bagi jemaat PD Kasih Karunia tentunya tidak ada apa-apnya dengan yang sudah Tuhan berikan pada dirinya selama ini.

“Saya sangat bersyukur karena Tuhan Yesus sangat sayang pada saya. DIA sudah memberikan apa saja yang saya miliki saat ini. Karena itulah, saya juga ingin berbagi dengan mereka, agar mereka bisa juga merasakan berkat Tuhan juga, melalui PD Kasih Karunia ini,” lanjut ibu dari dua putra yang sudah mulai beranjak dewasa ini.

Perayaan Natal sekaligus HUT Uci Flowdea

Dalam perayaan Natal PD Kasih Karunia yang juga sekaligus merayakan hari ulang tahun pembinanya yaitu Uci Flowdea, Pendeta Joey Israel dari Jakarta yang dihadirkan disini, memberikan kotbahnya tentang Kekuatan Natal dalam Menghadapi Ketakutan.

“Saat ini banyak orang yang takut. Baik takut pada bencana alam, kejahatan, kondisi ekonomi, maupun yang lainnya. Dan ini semakin membuat manusia jauh dari Tuhan,” terang pendeta Joey.

Padahal, masih menurut pendeta Joey, Yesus lahir kedunia untuk memberikan ketenangan, kedamaian dan kekuatan pada umat manusia, karena situasi saat Yesus hadir kedunia juga sedang penuh ketakutan karena bangsa Israel hidup dalam tekanan kerajaan Romawi.

“Jadi janganlah kita takut. Percayakan diri kita pada Tuhan Yesus, maka segala ketakutan yang biasanya timbul dari pikiran kita sendiri ini, akan dapat kita lepaskan,” terangnya.

Disisi lain, Uci Flowdea yang juga sudah meluncurkan album rohani “Pemilik Hidupku” ini, mengungkapkan bahwa dirinya akan segera meluncurkan album keduanya di awal tahun 2019.

“Saya memang sedang menyiapkan album pujuan kedua saya. Dan kalau Tuhan mengijinkan, awal tahun 2019 album ini sudah bisa diproduksi,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply