Rayakan Ulang Tahunnya, Uci Flowdea Tampil Menjadi Diri Sendiri

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Merayakan hari kelahiran selalu menjadi moment yang istimewah bagi setiap orang. Tidak terkecuali bagi Uci Flowdea yang merayakan hari kelahirannya bersama keluarga dan para sahabatnya.

Dalam perayaan yang digelar di Ballroom Dian Istana Surabaya, Jumat (7/12/2018) malam, Uci tampil mempesona dengan karakter yang kuat pada dirinya sendiri. Ini sesuai dengan tema yang diambil untuk perayaan ulang tahunnya di tahun 2018 ini.

Salah satu penampilan Uci Flowdea di acara ulang tahunnya, di Ballroom Dian Istana Surabaya, Jumat (7/12/2018) malam

“Di acara ulang tahun saya malam ini, saya sengaja mengambil tema Menjadi Diri Sendiri, karena saya ingin menjadi diri saya sendiri dan menunjukkan apa adanya saya,” terang Uci pada kabarsurabaya.com.

Uci juga menjelaskan, dengan semakin bertambahnya usia, selain bersyukur pada Tuhan atas segala yang sudah diberikanNya, ia juga meminta pada Tuhan agar dirinya makin dewasa, makin sabaran dan bisa lebih dekat lagi sama Tuhan.

“Saya bersyukur karena selam ini Tuhan sudah begitu baik pada saya. Karena itu saya juga minta Tuhan beri kedewasaan yang lebih pada saya dan juga kesabaran yang lebih. Dan kedepannya saya juga ingin lebih dekat dengan Tuhan dan dekat dengan pelayanan,” lanjut pelantun lagu “Pemilik Hidupku” ini.

Rayakan Ulang Tahunnya, Uci Flowdea Tampil Menjadi Diri Sendiri

Dalam momen spesial ini, untuk menunjukkan kesesuaian tema acara yaitu Menjadi Diri Sendiri, Uci sengaja meminta beberapa perancang busana untuk membuatkan rancangan yang sesuai dengan karakternya.

Al hasil, ada empat busana yang dikenakan selama acara perayaan ulang tahun ini yang dikenakan Uci Flowdea, dimana dua diantaranya adalah rancangan designer Rio Sutanto, serta rancangan designer Welly Tan dan Diana Putri Culture.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu pula, Uci Flowdea juga menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan beberapa buah lagu Indonesia dan lagu Mandarin. (men)

Leave a Reply