TAF English Sedekahkan 20 Kapal untuk Palu dan Donggala

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – TAF English yang masih berusia 2 tahun, ternyata mampu menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Bahkan saat ini sudah memiliki 8 cabang dan merencanakan untuk membuka 20 cabang lagi di tahun 2019.

Laili Purnama Sari, Founder TAF English mengatakan, bahwa keberhasilan TAF English bukan hanya dari usaha kerasnya bersama teman-teman yang lain, tapi juga karena rajin bersedekah.

TAF English serahkan bantuan untuk korban bencana alam di Donggala Sulawesi dan Palu, sebesar Rp 100 juta rupiah

“Kesuksesan kami bukan hanya karena kerja keras dan baik, tetapi juga karena kami sering bersedekah, sehingga kami dibantu oleh Allah SWT,” ujarnya dalam acara penyerahan CSR TAF English yang bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat, Rabu (19/12/2018).

Dalam kesempatan itu pula, Laili menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Donggala Sulawesi dan Palu, sebesar Rp 100 juta rupiah.

“Sumbangan ini murni dari TAF English untuk Donggala dan Palu karena kami sudah melihat sendiri bagaimana beratnya masyarakat sana dalam menghadapi bencana yang terjadi,” lanjut Laili.

TAF English Sedekahkan 20 Kapal untuk Palu dan Donggala

Namun, masih menurut Laili, pihaknya tidak akan memberikan “ikan” melainkan “pancing” agar tidak habis begitu saja. Karena itu, sumbangan TAF English yang bekerjasama dengan Lembaga Zakat Nasional Nurul Hayat ini akan dirupakan dalam bentuk 20 kapal nelayan.

“Melalui pemberian perangkat seperti kapal ini, kami berharap Palu Donggala akan dapat segera bangkit dari keterpurukan dan dapat dengan segera kembali mencetak leader serta champion untuk masa.depan,” jelas Laili.

Pemberian bantuan dengan model seperti ini sangat sesuai dengan komitmen TAF English yang ingin terus berkontribusi dalam bidang pendidikan dan juga menjadi pemenang dengan akhlaq yang baik.

“Motto yang selalu kami kedepankan adalah menjadi pemenang dengan akhlak yang baik, karena bisnis itu bukan hanya semata mengeruk uang tetapi juga harus religius dan berguna untuk orang lain,” tambahnya.

Laili juga menyampaikan keinginannya untuk bisa bersedekah lebih besar lagi kedepannya, agar bisa membantu mereka yang membutuhkan lebih banyak lagi.

“Karena itu pula di tahun 2019 nanti kami akan mengmbangkan unit bisnis kami di bisnis property melalui anak perusahaan kami PT Indo Merdeka Property. Mohon doanya aja biar sukses dan bisa berbagi lebih besar lagi,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply