Prajurit Lantamal V Rayakan HUT Ke-69 dan Tahun Baru 2019

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya larut dalam kegembiraan bersama dalam perayaan HUT ke-69 Lantamal ke-69 sekaligus menyongsong tahun baru 2019 yang digelar di Lapangan Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya, Jumat, (28/12/2018).

Peringatan HUT Lantamal V yang diperingati setiap tanggal 28 Desember ini dirayakan meriah seluruh prajurit dengan gelaran panggung prajurit, aneka lomba, makan bersama dan ditaburi aneka hadiah hiburan bagi prajruit dan keluarga.

Prajurit Lantamal V Rayakan HUT Ke-69 dan Tahun Baru 2019

Hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,. beserta ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir C.T.O Sinaga, Para Asisiten Danlantamal V, para Kepala Dinas dan perwira dijajajran Lantamal V lainnya.

Dalam peringatan hari ulang tahun Lantamal V ke-69 ini, panitia menggelar beberpa kegiatan diantaranya Fun Run, Fun Game, Panahan, Menembak (bulan februari mendatang) , Bakti Sosial kesehatan di Jember (Januari mendatang).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Lantamal V mengajak seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, dan bertugas sesuia dengan jabatan dan tanggungjawab yang diberikan negara disatuan masing-masing.

“Peringatan HUT Lantamal V pada hakekatnya mempunyai makna penting, disamping sebagai ungkapan rasa syukur juga merupakan cermin dari tekad dan semangat personel Lantamal V untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang ada sejak berdirinya Lantamal V,” terangnya.

Danlantamal V juga mengharapkan agar acara peringatan HUT Lantamal V ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana momen ini dapat dijadikan sebagai tonggak kemajuan Lantamal V untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan Visi dan Misi Lantamal V.

“Saya berharap, kedepan seluruh prajurit Lantamal V bisa lebih kompak, mampu meningkatkan kinerja, jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dan selalu bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan pada kita semua,” pintanya. (men)

Leave a Reply