Apollo Gadget Store Gelar Pameran New Year Sale di WTC E-Mall

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam menyambut tahun baru dan untuk menggairahkan penjualan handphone (yang mengalami penurunan sekitar 5% tahun lalu, red), Apollo Gadget Store menggelar pameran bertajuk New Year Sale di Atrium WTC E-Mall lantai 3 Surabaya.

Pameran New Year Sale yang akan berlangsung mulai tanggal 7–13 Januari 2019 ini, seperti dikemukakan Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto, menawarkan berbagai merk hanphone seperti Samsung, OPPO, VIVO  dan yang lainnya dengan harga spesial.

Apollo Gadget Store Gelar Pameran New Year Sale di WTC E-Mall

“Di pameran kali ini, kami memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat yang ingin memiliki atau mengganti handphonenya. Bukan hanya harga yang menarik, tapi kami juga memberikan banyak hadiah dan kemudahaan kredit,” jelasnya pada kabarsurabaya.com di sela-sela pameran New Year Sale di Atrium WTC E-Mall Surabaya, Selasa (8/1/2019).

Masih menurut Irwan, melalui pameran ini diharapkan pasar handphone bisa bergairah kembali dan bisa tumbuh signifikan. Dan diharapkan di tahun 2019 ini secara keseluruhan bisa naik hingga 10 persen.

“Kami menargetkan bisa menjual sekitar 500 unit handphone selama pameran ini,” tambah Irwan.

Dalam pameran ini, lanjut Irwan, pihak Apollo menggandeng XL Prioritas melalui program bundling, serta OPPO dengan produk andalan terbarunya yang masih pre-order yaitu OPPO R17 Pro yang memberikan cashback Rp 1 juta dan JBL Clip 3.

“Selama pameran kami juga menggelar program lelang handphone mulai harga Rp 100 ribu yang akan kami lakukan dua kali sehari, yaitu pada jam 15.30 dan 18.30,” terang Irwan.

Sementara itu, Sonny Triandalarso, Direktur Utama PT Puri Pariwari (pengelola WTC E-Mall, red) menambahkan, kegiatan pameran termasuk yang dilakukan Apollo Gadget Store ini memang sangat memicu kenaikan trafik pengunjung mall.

“Melalui pameran-pameran seperti ini, kenaikan trafik pengunjung WTC cenderung mengalami kenaikan hingga 20 persen. Tentu ini hal yang menggembirakan bagi Mall kami yang memang fokus pada Experience, Lifestyle dan Digital Mall,” tambahnya. (men)

Leave a Reply