MD Clinic Buka Cabang di Surabaya Setelah Sukses dalam Penjualan Produk Secara Online

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah cukup sukses meraih pangsa pasar di Surabaya secara Online melalui produknya MD Glowing, MD Clinic merasa perlu untuk membuka cabangnya di Surabaya.

Pembukaan cabang di Surabaya ini, selain akan mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk-produk MD Clinic (MD Glowing, red) yang selama ini hanya bisa diperoleh secara online, juga agar konsumen juga bisa merasakan langsung berbagai program treadment kecantikan yang bisa dilakukan di MD Clinic.

Dalam soft opening MD Clinic Surabaya yang bertempat di jalan Ngagel Rejo Kidul no. 28 Surabaya ini, MD Clinic menghadirkan langsung salah satu Brand Ambassadornya yaitu Sarah Azhari & Albany Ray.

MD Clinic Buka Cabang ke 7 di Surabaya

“Kami sengaja mendatangkan brand ambassador MD Clinic, selain untuk memeriahkan soft opening MD Clinic Surabaya, juga untuk melakukan perawatan bareng para customer MD Clinic,” terang Founder MD Clinic, Medina Zein, Sabtu (19/1/2019).

Medina juga menambahkan, kehadiran MD Clinic di Surabaya ini merupakan cabang yang ke 7 di Indonesia, setelah sebelumnya sudah hadir di beberapa kotra seperti Bandung, Jakarta, Bogor, dan Makasar.

MD Clinic memiliki beberapa fasilitas unggulan yaitu setiap customer yang melakukan treatment mendapatkan ruang treatment VIP (ruangan private) sehingga terasa lebih nyaman.

“Selain rangkaian perawatan di MD Clinic terbilang lengkap, setiap customer yang melakukan perawatan juga akan diberikan “massage wajah“ agar sebelum melakukan treatment customer lebih relax dan nyaman,” tambah perempuan yang juga sekaligus adik ipar Sarah Azhari ini.

Soft opening MD Clinic Surabaya dihadiri salah satu Brand Ambassadornya yaitu Sarah Azhari & Albany Ray

Sementara Owner MD Clinic Surabaya, Fira Nita Anggraini menambahkan, MD Clinic Surabaya memiliki 35 jenis perawatan yang bisa disebut skincare dengan perawatan terlengkap di Indonesia dengan menyediakan alat alat tercanggih masa kini dari Negara Canada.

“Meski alat-alat perawatan kami cukup canggih, namun dari segi harga sangat terjangkau. Ini bisa dibuktikan dengan cukup banyaknya customer kami dari kalangan anak muda (teenagers, red) hingga usia dewasa,” tambah Fira.

Selain itu, masih menurut Fira, di MD Clinic Surabaya juga sudah ada alat untuk perawatan yang tercanggih yaitu “Venus Versa”, yang mampu melakukan beberapa program kecantikan wajah dan tubuh secara langsung.

“Untuk alat Venus ini, di Surabaya baru kami yang menggunakannya. Bahkan untuk di cabang-cabang MD Clinic di Indonesia, Venus hanya ada di Bogor dan Surabaya,” jelasnya.

Selama proses soft opening, banyak Program promo diberikan MD Clinic Surabaya, seperti; program free member MD Clinic dengan menunjukkan KTP kota Surabaya atau wilayah GERBANG KERTOSUSILO. Selain itu, dengan berbelanja produk/treatment senilai Rp 1 juta, customer akan mendapatkan foto exclusive bersama dan goodie bag special dari MD Clinic.

“Selain juga memberikan discount treatment sebesar 20% mulai tanggal 19-26 Januari 2019, kami juga akan memberikan free treatment untuk member MD Clinic di hari ulang tahunnya, sebagai bentuk loyalitas kami terhadap para customer MD Clinic,” pungkas Fira. (men)

Leave a Reply