Fabienne Nicole Siap Ikuti Kompetisi Internasional Miss Global

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah berhasil dinobatkan sebagai Miss Global Indonesia 2018 pada 21 Oktober 2018 yang lalu, Fabienne Nicole, gadis berusia 19 tahun lulusan Diploma Program dari SMA Sekolah Ciputra Surabaya ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di perhelatan beauty pageants international yaitu ajang kecantikan dunia Miss Global 2018, yang akan diselenggarakan di Filipina.

Dalam kompetisi yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2019 ini, Fabienne benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, mulai dari persiapan catwalk, public speaking, appearance dan kepribadian.

“Saya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Dan saya sangat percaya diri untuk dapat bersaing dengan para gadis cantik dan pintar lainnya yang berasal lebih dari 70 negara,” katanya pada awak media di acara press conference Miss Global Indonesia 2018 goes to Miss Global 2018 di hotel Oakwood Surabaya, Jumat (25/1/2019).

Salah satu rancangan Diana Putri yang fenomenal, Garuda (Desainer terbaik pada ajang Couture Fashion Week di New York) yang akan dipakai Fabienne Nicole

Fabienne juga menjelaskan bahwa untuk kompetisi kali ini, ia sudah mempersiapkan kostum yang akan dipakai dalam ajang bergengsi ini. Lebih dari 20 baju baik gaun malam maupun casual, akan dibawa Fabienne.

Evening gown Fabienne, dirancang dan disupport oleh perancang Surabaya yang sudah go international yaitu Diana Putri, yang baru-baru ini didapuk menjadi salah satu perancang gaun Princess of Georgia saat bertandang ke Indonesia. Selain itu, karyanya juga dipakai para pesohor luar negeri lainnya seperti Ariana Grande saat tampil dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2018 di New York, Amerika Serikat, maupun dipakai selebriti dunia seperti Nicki Minaj, Toni Braxton, Janet Jackson, dan masih banyak lagi.

Salah satu rancangan Diana Putri yang fenomenal (yang juga akan dipakai Fabienne, red) adalah Garuda, dimana berkat rancangan tersebut Diana Putri berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Desainer terbaik pada ajang Couture Fashion Week di New York.

“Saya sangat beruntung bisa memakai karya Garuda tersebut sebagai salah satu evening gown yang akan saya bawa ke Filipina,” tambah Fabienne.

Beberapa kostum yang akan dipakai Fabienne Nicole dalam Kompetisi Internasional Miss Global 2018 Filipina

Sedangkan untuk National Costume, Fabienne akan memakai costume yang dirancang oleh Ade Sugriwa dan team, yang diberi nama The Great of Queen Shima, dengan mengambil tema mitologi seorang Ratu salah satu kerajaan di Jawa Tengah yaitu Ratu Shima yang terkenal sebagai Ratu yang jujur, adil, tegas dan sangat dicintai rakyatnya.

“Saya berharap National Costume ini akan mampu mencuri perhatian para dewan juri pada saat Preliminary National Costume nanti,” lanjutnya.

Fabienne juga berharap masyarakat Indonesia dan Surabaya khususnya, mau mendukung dirinya dalam menjalani kompetisi ini. Salah satu dukungan yang bisa dilakukan adalah dengan mem-follow instagram @missglobalofflcial dan melakukan vote, like, comment dan repost foto Fabienne (Indonesia).

“Bisa juga dengan follow facebook Miss Global Organization dan tolong di klik foto Fabienne (Indonesia) dan bagikan kesemua teman-teman,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply