Hujan Uang Warnai Meet and Greet Film Orang Kaya Baru di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Beberapa aktor film Orang Kaya Baru yang mulai tayang di bioskop-bioskop di tanah air, hari ini mengunjungi Surabaya dalam gelaran Meet and Greet dengan para penonton dan pengunjung mall di Surabaya.

Adalah Derby Romero, Refal Hady, dan Fatih Unru yang melakukan theater visit ke sejumlah bioskop Surabaya, diantaranya; Tunjungan Plaza, Royal Plaza dan Transmart Rungkut. Selain menyapa para penonton di dalam studio, para pemain juga menggelar meet and greet dengan pengunjung-pengunjung mall.

Dalam promosi ke kota Surabaya yang dilakukan oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, selain para pengunjung dapat kesempatan langsung bertemu dengan para pemain dan bertanya-tanya soal film OKB, juga bisa berfoto bareng dengan para pemain.

Film Orang Kaya Baru Gelar ‘Hujan Duit’ di Surabaya

Ada yang istimewa dari roadshow kali ini, karena khusus untuk di Transmart Rungkut, pada kesempatan Meet and Greet hari ini, akan digelar acara puncak ‘Hujan Duit OKB’ dengan hadiah-hadiah yang memukau.

“Ini sesuai dengan dengan jalan cerita dalam filmnya yang ‘Kaya Mendadak’ usai mendapatkan harta berlimpah,” terang Derby Romero, saat Meet and Greet di Royal Plasa Surabaya, Sabtu (26/1/2019).

Film Orang Kaya Baru sendiri, menceritakan tentang sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru), yang hidup pas-pasan dan apa adanya. Tetapi ditengah keterbatasan itu, mereka tetap kompak dan selalu makan bersama.

Tiap karakter memiliki keunikan, seperti Bapak yang selalu fun walau tidak ada uang. Ibu yang selalu masak dan antar jemput Dody menggunakan sepeda motor lama. Kemudian Tika yang pulang pergi kuliah naik metromini. Rutinitas mereka menjadi penuh warna warni walau bukan orang kaya.

Gelaran Meet and Greet Film Orang Kaya Baru di Royal Plasa Surabaya, Sabtu (26/1/2019)

Suatu saat bapak meninggal dunia dan ternyata menyimpan rahasia bahwa ia memiliki harta yang sangat banyak. Warisan tersebut diberikan kepada istri dan anak-anaknya. Tentu saja mereka menjadi ‘Orang Kaya Baru’ yang bisa membeli apa saja yang mereka inginkan, mulai dari rumah baru, baju baru, sepatu baru, hingga mobil baru meskipun sebenarnya tidak ada yang bisa menyetir mobil. Tapi justru masalah datang saat mereka menjadi tajir.

“Premis yang disajikan dalam film Orang Kaya Baru ini sangat menarik dan merefleksikan fenomena sosial yang ada di sekitar masyarakat. Dan ini yang menjadi sala satu daya tarik film ini,” terang Derby Romero.

Selain itu, lanjut Derby, akan ada banyak pesan sosial dalam kehidupan keluarga dan masyarakat bagi penonton yang menyaksikan film ini di bioskop. (men)

 

Leave a Reply