Uci Flowdea Bersama Sahabat, Gelar Aksi Sosial “Bersatu Berbagi Bersama Anak Bangsa”

PASURUAN (kabarsurabaya.com) – Rasa syukur dan keinginann untuk berbagi bersama anak bangsa, itulah kiranya yang ingin dilakukan Uci Flowdea, yang bersama dengan dua rekannya menggelar acara sosial dengan tema “Bersatu Berbagi Bersama Anak Bangsa” yang digelar di d’Gunungan at The Taman Dayu, Pandaan, Senin (28/1/2019) malam.

Dalam kegiatan bersama sekitar 100 anak-anak yatim dari tiga panti asuhan ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti bermain, belajar dan bernyanyi bersama. Selain itu, mereka juga berkesempatan bermain dengan burung-burung yang memang sudah terlatih dan jinak.

Uci Flowdea sebagai social entrepreneur yang menggagas acara ini mengatakan bahwa kegiatan ini digelar selain untuk menyambut tahun yang baru ini, juga sebagai ungkapan syukur dan berbagi bersama anak-anak.

Uci Flowdea Bersama Sahabat, Gelar Aksi Sosial “Bersatu Berbagi Bersama Anak Bangsa”

“Kami percaya, mengawali tahun 2019 ini dengan baik, maka tentu aka nada banyak berkat, banyak kesehatan, dan banyak mujizat. Bukan hanya bagi kami, tetapi bagi kita semua dan anaka-anak ini semua,” terang Uci.

Uci juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan kesempatan pada anak-anak untuk berani berekspresi dimanapun dan dalam kondisi apapun.

“Saya percaya Tuhan itu luar biasa dalam menjaga kita anak-anaknya. Karena itu dalam kondisi apapun kita harus bisa bersyukur, tidak boleh menyerah dan jangan berputus asa. Seperti juga anak-anak ini, dengan segara keterbatasan mereka, mereka tetap semangat, gembira dan tetap berani,” tambah wanita pengusaha yang banyak melakukan kegiatan sosial ini.

Uci Flowdea, yang bersama dengan dua rekannya menggelar acara sosial dengan tema “Bersatu Berbagi Bersama Anak Bangsa” yang digelar di d’Gunungan at The Taman Dayu, Pandaan, Senin (28/1/2019) malam.

Meski acara ini sederhana, masih menurut Uci, namun Ia berharap apa yang dilakukannya dan teman-temannya ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi banyak orang, khususnya kepada anak-anak yatim.

“Kami ingin generasi penerus bangsa ini memiliki semangat, kecerdasan dan daya saing. Selain tentu saja memiliki iman yang baik,” pungkas Uci Flowdea.

Dalam kesempatan itu pula, anak-anak dari Panti Asuhan Al Hidayah (kec Rembang), Panti Asuhan Riyadul Qur’an (kec. Pandaan) dan Panti Asuhan Al Rochman (kec. Purwosari) mendapatkan bingkisan berupa tas dan perangkat sekolah. Sementara ketiga Panti Asuhan tersebut mendapatkan sumbangan dana operasional untuk pendidikan anak-anak yang di asuhnya. (men)

Leave a Reply