Dental Point Resmi Beroperasi, Siap Tangani Masalah Gigi Secara Lengkap

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Masalah gigi ternyata cukup kompleks dan banyak ragamnya. Namun sayangnya tidak banyak sarana atau tempat yang bisa menanganinya secara kompesendip dan menyeluruh dalam satu lokasi. Kebanyakan untuk masalah yang satu harus di tempat lain dan masalah yang lain harus di tempat lain.

Namun kini di Surabaya sudah ada tempat yang bisa menyelesaikan semua permasalahan gigi secara menyeluruh dalam satu tempat. Adalah Dental Point yang berlokasi di jalan Raya Darmo Permai I No.78, Pradahkalikendal, Suko Manunggal, Surabaya, yang memproklamirkan sebagai pusat perawatan dan penanganan berbagai persoalan gigi secara menyeluruh.

Founder Dental Point, drg. Tanti Linawati

Founder Dental Point, drg. Tanti Linawati mengatakan, setelah berpraktek sebagai dokter gigi selama 35 tahun, ia merasa perlu memiliki satu tempat yang bisa menangani permasalahan gigi secara menyeluruh dalam satu tempat.

“Klinik Gigi yang saya persiapkan selama 3 tahun ini selain kita lengkapi dengan berbagai perlengkapan canggih, juga di tangani oleh dokter-dokter specialis Gigi. Termasuk diantaranya anak saya dan menantu saya yang juga dokter specialis gigi,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Jumat (8/2/2019).

Dental Point sebagai One Stop Dental Care ini, akan di tangani oleh 5 orang dokter gigi specialis, seperti spesialis bedah, spesialis prosto (buat gigi), spesialis endo (syaraf), specialis perio (bedah gusi), maupun aesthetic gigi.

Dental Point di jalan Raya Darmo Permai I No.78, Pradahkalikendal, Suko Manunggal, Surabaya

“Jadi disini semua permasalahan gigi seperti; implan, orthodontic atau kawat gigi, gigi patah (biasanya karena ada pengeroposan gigi, red), masalah gusi, karies gigi, radang gigi, gigi sensitive, karang gigi, gigi tidak rapi, pemasangan behel (kawat gigi), veneer gigi, dan lainnya. Bahkan untuk masalah bau mulut juga kita bisa atasi,” tambah drg. Tanti.

Dengan adanya Dental Point yang sudah dilengkapi dengan peralatan canggih serta berbagai specialis gigi, drg. Tanti berharap masyarakat tidak perlu lagi keluar negeri hanya untuk urusan gigi.

“Kenapa harus keluar negeri kalau di Surabaya saja sudah ada klinik gigi yang lengkap dengan sarana dan prasarana yang canggih serta berbagai ahlinya (specialis gigi, red),” tambahnya.

Dental Point sebagai klinik gigi yang lengkap ini, buka setiap hari Senin hingga Sabtu. Hari Minggu libur, kecuali sudah ada janjian khusus. (men)

Leave a Reply