Rayakan Valentine, DAOP 8 Bagi Ratusan Bunga Dan Boneka di Stasiun Gubeng

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam rangka memberikan layanan lebih kepada para penumpang kereta api, dan sekaligus dalam peringatan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), pihak PT KAI Daop 8 Surabaya, pada hari ini, Kamis, 14 Februari 2019, mengadakan acara pembagian 500 bunga dan cindera mata boneka kepada para penumpang kereta api di Stasiun Gubeng.

Selain pembagian bunga dan boneka, para penumpang kereta api di Gubeng juga dihibur dengan atraksi Pantomim dari sangar seni Kota Malang, dengan tema “Kasih Sayang Harus Dengan Perbuatan, Bukan Cuman Hanya Ucapan Saja”. Bahkan alunan lagu-lagu romantis juga mengiringi atraksi dari 2 orang pantomim di hall Stasiun Surabaya Gubeng.

Rayakan Valentine, DAOP 8 Bagi Ratusan Bunga Dan Boneka di Stasiun Gubeng

Selain beratraksi, para pantomim ini betinteraksi dengan para penumpang baik yang sedang menunggu di stasiun, maupun di atas kereta api, sambil sesekali membagikan sekuntum bunga, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para penumpang yang telah menggunakan jasa layanan transportasi massal berbasis rel ini.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto mengatakan, kegiatan pembagian bunga kepada para penumpang di Stasiun Gubeng ini sebagai wujud terima kasih kepada para pelangan setia, atas kecintaannya menjadi pelanggan setia pengguna kereta api .

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, bisa menjadi sarana hiburan tersendiri bagi para penumpang kereta api di Stasiun Gubeng, agar semakin nyaman dan menikmati suasana hiburan di stasiun, mirip seperti suasana hiburan di mall,” ujarnya disela-sela kegiatan Hari Kasih Sayang di Stasiun Gubeng, Kamis (14/2/2018).

Rayakan Valentine, DAOP 8 Bagi Ratusan Bunga Dan Boneka di Stasiun Gubeng

Suprapto juga menambahkan, berbagai layanan tambahan kenyamanan ini, disajikan dengan tujuan, agar bisa semakin meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan jasa layanan kereta api di wilayah PT KAI Daop 8 Surabaya.

Pada peringatan Valentine di Stasiun Gubeng ini, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya juga memberikan cindera mata berupa boneka yang di kemas dalam keranjang berbentuk “Love” bagi pasangan penumpang suami-istri dengan usia di atas 50 tahun.

“Cindera mata dari PT KAI Daop 8 Surabaya berupa bingkisan boneka ini, kami berikan sebagai bentuk ucapan selamat hari kasih sayang dan kesetiaan pasangan tersebut dalam membina rumah tangga selama ini,” pungkas Suprapto. (men)

 

Leave a Reply