Satu Lagi Klinik Kecantikan dan Perawatan Hadir di Surabaya yaitu DNI Skin Center

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Satu lagi pusat perawatan dan kecantikan hadir di Surabaya. Adalah DNI Skin Center yang berada di di komplek apartemen Gunawangsa Jl Tidar No. 350 Surabaya.

Alfan Wahyudin, Direktur DNI Skin Center mengatakan, dengan dibukanya DNI Skin Center ini, maka masyarakat Surabaya yang biasa melakukan perawatan di DNI Skin Center di Bali atau kota-kota lainnya, tidak perlu jauh-jauh kesana, karena di Surabaya sendiri sudah tersedia.

Satu Lagi Klinik Kecantikan dan Perawatan Hadir di Surabaya yaitu DNI Skin Center

“Dibukanya DNI Skin Center di Surabaya ini, karena memang kami ingin memenuhi permintaan para klien kami. Dan kami berharap dengan adanya DNI Skin Center di Surabaya ini, mereka lebih mudah untuk melakukan perawatan,” terangnya di sela pembukaan DNI Skin Center di komplek apartemen Gunawangsa Surabaya beberapa waktu lalu.

Alfan juga menambahkan, klien DNI Skin Center kebanyakan adalah adalah emak emak yang super sibuk dengan seambrek kegiatan. Selain juga ada remaja dan pria. Namun Karena kebanyakan adalah kaum hawa yang sudah dewasa, maka pelayanan di DNI Skin Center benar-benar diusahakan efisien dan efektif.

“Ini agar tidak banyak waktu yang terbuang. Sehingga klien kami bisa segera beraktifitas kembali,” tambahnya.

Adapun beberapa produk andalan DNI Skin Center, diantaranya adalah; Cream malam, Treat Lift. PRP Facel Vampire, Filler kekinian atau Filler in Junction, serta laser keteak permanen, dimana dengan dilakukannya sebanyak 12 kali, minimal 7 kali maka akan mendaptkan garansi selama 1 tahun.

Satu Lagi Klinik Kecantikan dan Perawatan Hadir di Surabaya yaitu DNI Skin Center

“Satu kelebihan kami yang lain adalah meski kami memberikan pelayanan maksimal dan prima dengan produk dan tehnologi yang canggih, namun harga yang kami patok relative terjangkau, karena untuk perawatan di kami, hanya membutuhkan biaya Rp 150.000 hingga Rp1.500.000,” lanjut Alfan.

Dan untuk semakin mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perawatan di DNI Skin Center, serta mempermudah para kliennya dalam memperoleh perawatan, maka DNI Skin Center dalam waktu dekan akan membuka cabang barunya lagi.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka 3 lagi cabang DNI Skin Center di Surabaya yakni di Pacarkeling, Petemon, dan Manukan,” pungkasnya.

Sampai dengan saat ini, DNI Skin Center di Indonesia sudah memilki 25 cabang di beberapa kota, seperti Bali. Lombok, Banyuwangi, Malang, Gresik, Surabaya, Jakarta, Tangerang, dan Makasar. (men)

Leave a Reply