ACE Buka Toko Pertama di Madiun

MADIUN (kabarsurabaya.com) – ACE, sebuah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia membuka toko pertama kali di Madiun, tepatnya di Lawu Plaza Lt. 2. Menempati area seluas lebih dari 2.000 M2, ACE Madiun menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Perkembangan bisnis kota Madiun yang semakin tumbuh positif membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat, ditambah lokasi Lawu Plaza yang strategis di tengah kota menjadi alasan kami untuk berekspansi di kota ini,” terangnya, Jumat (15/3/2019).

ACE Buka Toko Pertama di Madiun

Kehadiran ACE Madiun, diharapkan Nana, dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap. Dimana selain menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk.

Memeriahkan pembukaannya, ACE Madiun memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 Maret 2019, seperti Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hemat hingga 50% untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, harga serba Rp. 99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher Rp. 100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE Madiun melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group, dengan melakukan aksi lingkungan hidup yaitu kegiatan bersih-bersih dan donasi alat kebersihan (tempat sampah outdoor dan sapu kebun) serta rak buku untuk Masjid Agung Baitul Hakim kota Madiun.

ACE Buka Toko Pertama di Madiun

ACE yang saat ini memiliki 179 toko di 42 kota di Indonesia ini, juga memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu ACE Rewards yang memberikan keuntungan kepada anggotanya, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

Sementara untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, seluruh pelanggan dapat menikmati layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti  terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Sedangkan untuk menambah solusi kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE juga memiliki Aplikasi Mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah, seperti product highlight, scan barcode, store locator, serta fasilitas customer care yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan customer service ACE melalui online chatting, e-mail,  telepon, dan sms. (men)

Leave a Reply