Bank Jatim Borong 7 Penghargaan

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Tidak tanggung-tanggung, kinerja dan layanan bankjatim yang tumbuh secara signifikan selama Tahun 2018, mendapat apresiasi 7 (tujuh) penghargaan sekaligus dalam ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI).

Penghargaan yang yang diterima langsung Direktur Utama bankjatim, R. Soeroso dan Direktur Keuangan bankjatim, Ferdian Timur Satyagraha ini, dianataranya adalah kategori NPS Index 2019, Satisfaction Index 2019, SLE Index 2019, Experience Index 2019, Satisfaction Index 2019 Satpam, Satisfaction Index 2019 Fisik, Satisfaction Index 2019 ATM.

Bank Jatim Borong 7 Penghargaan

Ferdian Timur Satyagraha dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kinerja seluruh elemen yang ada di bankjatim mulai dari Top Manajemen hingga seluruh karyawan bankjatim.

“Dengan penghargaan yang kami terima ini, semakin menguatkan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah bankjatim,” terangnya di Hard Rock Café Pacific Place Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Sementara Soeroso juga menambahkan, akan terus berkomitmen dalam mendukung program Nawabhakti Satya dari Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah, khususnya untuk berperan serta dalam meningkatkan perekonomian di Jawa Timur. “

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja bankjatim di tahun 2019,” imbuh Soeroso.

Bank Jatim Borong 7 Penghargaan

Diketahui, pemberian penghargaan ini didasarkan pada hasil riset yang dilakukan Biro Riset Infobank bersama MRI pada tahun 2018-2019, dengan mengukur tingkat kepuasan (satisfaction), loyalitas (loyalty), dan keterikatan (engagement) nasabah terhadap bank pilihannya.

Total ada 10 kategori penghargaan yang diberikan kepada 22 bank. Rinciannya, kategori Net Promoter Score (NPS) Index, Satisfaction Index, Loyalty Index, Engagement Index, dan SLE Index. Satisfaction Index diperinci lagi menjadi lima kategori, yakni kategori Satisfaction Index Satpam, Customer Service, Teller, Fisik, dan ATM.

Ditahun 2019 ini, masih menurut Soeroso, bankjatim akan melakukan peningkatan layanan di bidang digital banking. Dan di awal tahun 2019 ini, bankjatim telah melaunching layanan e-form kredit, dimana layanan ini memberikan kemudahan pengajuan kredit bagi masyarakat khususnya calon debitur untuk menikmati fasilitas kredit dari bankjatim.

“Beberapa saat lagi bankjatim juga berencana melaunching bankjatim QR code, yaitu salah satu payment service dari bankjatim yang memudahkan nasabah selain ATM, sms banking, internet banking, dan mobile banking,” pungkas Soeroso. (men)

Leave a Reply