Indah Kurnia Kembali Gelar Konser Persembahanku Bareng Addie MS dan Twilite Orchestra

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Adalah Indah Kurnia, sosok istimewa yang ingin memberikan persembahan karya musiknya untuk mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam keragaman sebagai bagian dari NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dengan menggelar “Konser Persembahanku; Keberagaman Itu Indah”.

Dengan menggandeng Twilite Orchestra dengan konduktor Addie MS, Indah Kurnia yang juga anggota komisi XI DPR RI ini menggelar pertunjukan yang sangat menawan dan megah di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jumat (23/3/2019) malam.

Selain menjadi anggota DPR RI dan juga politisi dari PDI Perjuangan, Indah memang dikenal suka menyanyi dan berpentas music. Bahkan kegemaran menyanyi ini telah membuat Indah menjadi salah satu pemegang rekor Muri untuk menyanyi 714 lagu tanpa teks selama lima hari berturut-turut di tahun 2017.

Kolaborasi Indah Kurnia dan Addie MS serta Twilite Orchestra Lahirkan Konser Persembahanku

“Saya memang suka menyanyi. Dan Konser Persembahanku ini adalah salah satu persembahan saya untuk Bangsa Indonesia, karena saya ingin menunjukkan bahwa keberagaman itu indah. Bahkan keberagaman inilah yang menjadi salah satu kekuatan Indonesia,” terang ibunda pesinetron Verlita Evelyn.

Gelaran Konser Konser Persembahanku; Keberagaman Itu Indah yang digelar di Surabaya kali ini menurut Indah, bukanlah yang pertama, karena sebelumnya, gelaran yang sama juga sudah dilakukan di Jakarta. Dan karena permintaan teman-temannya lah, maka Indah kemudian menggelar konser ini di Surabaya.

“Saya memang punya teman banyak. Dan ketika saya membuat konser ini di Jakarta, banyak teman-teman di Surabaya bilang kok gak bikin di Surabaya, kan asalnya mbak Indah dari Surabaya ? itu kata teman-teman saya. Dari sinilah akhirnya saya kembali mengajak mas Adhi MS untuk menggelar konser ini di Surabaya,” terang Indah.

Gelaran Konser Persembahanku oleh Indah Kurnia yang didukung Addie MS dan Twilite Orchestra

Tingginya animo masyarakat yang menghadiri Konser Persembahanku ini ternyata sangat luar biasa, lebih dari 2000 orang hadir untuk melihat penampilan Indah Kurnia bersana Twilite Orchestra dengan konduktor Addie MS.

“Saya juga minta maaf karena banyak teman-teman dan sahabat-sahabat yang tidak kebagian tempat duduk dan rela berdiri. Saya sendiri tidak menyangka bahwa yang dating begitu banyak,” lanjutnya sambil memohon maaf pada audience.

Sementara Addie MS ketika ditanya mengenai penampilan konser malam itu mengatakan bahwa ia sangat nyaman karena selain sudah pernah bermain sebelumnya bersama Indah Kurnia, juga ia menilai Indah sangat handal dan tampil luar biasa.

Gelaran Konser Persembahanku oleh Indah Kurnia yang didukung Addie MS dan Twilite Orchestra

“Karena penampilan mbak Indah yang luar biasa dan sangat komunikatif dengan audience, saya jadi merasa semakin nyaman dalam memandu team orchestra yang mengiringi Konser Persembahanku ini,” terangnya seusai konser.

Konser yang menampilkan Indah Kurnia dengan menyanyikan 16 lagu ini, juga dihadiri beberapa orang penting di Jawa Timur, diantaranya; Wakil Gubernur Jawa Timur, Komisaris OJK, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur, Kepala Kantor OJK Jawa Timur dan pimpinan Bank Pemerintah serta swasta yang ada di Surabaya. (men)

Leave a Reply