Bos Mayapada Group Ajak Jangan Golput dan Dukung Abraham Sridjaja

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pemilik Mayapada Group, Dato Sri Prof Dr Tahir menilai sosok Abraham Sridjaja merupakan figure yang tepat untuk mendapatkan suara dalam pemilihan legislative pada pertengahan April mendatang.

Menurutnya, Abraham merupakan sosok pemuda visioner yang siap terjun di parlemen untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

“Abraham memiliki visi misi dan nilai tawar untuk Indonesia yang lebih baik,” terang Dato Sri Tahir dalam seminar akbar ‘Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019’ bersama Sahabat Abraham di Convention Hall Grand City, Surabaya, Jumat (29/3/2019) malam.

Bos Mayapada Group, Dato Sri Prof Dr Tahir (kiri) didampingi Caleg DPR-RI, dari Partai Golkar, Abraham Sridjaja (kanan) saat memberikan paparan kondisi ekonomi Indonesia dalam Seminar “Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019” di Grand City Surabaya, Jumat (29/3/2019) malam

Dato Sri Tahir yakin jika Abraham yang menjadi caleg DPR RI dari Partai Golkar dan memiliki background pengacara ini dapat menjadi pembaharu bagi perpolitikan di Tanah Air yang sampai saat ini masih didominasi wajah lama.

“Kini waktunya yang muda yang berkarya untuk negeri. Abraham Sridjaja adalah tokoh muda yang tentunya akan lebih serius memperjuangkan perbaikan nasib rakyatnya yang diwakili. Apalagi Ia merupakan sosok anak muda yang tidak memikirkan dirinya sendiri,” jelas Dato Sri Tahir, sambil menjelaskan bahwa sebagai Lulusan S2 Hukum, kalau mau Abraham bisa saja jadi pengacara handal dan cepat kaya. Tetapi dia lebih memilih menjadi wakil rakyat, dan berjuang untuk masyarakat.

Karena itulah, Dato Sri Prof Dr Tahir mengajak warga khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I Surabaya-Sidoarjo untuk memilih Caleg DPR-RI dari Partai Golkar, Abraham Sridjaja sebagai wakil rakyat di Senayan.

Bos Mayapada Group Ajak Jangan Golput dan Dukung Abraham Sridjaja

The future of this country adalah anak muda. Dan Abraham ingin menyumbangkan pikirannya untuk kemajuan negeri. Kalau anda ingin punya calon anak muda sebagai anggota DPR, inilah saatnya. Mari kita dukung Abraham untuk menjadi anggota dewan,” ajak Tahir.

Dato Sri Tahir juga berpesan agar menggunakan hak pilih dan jangan Golput.

“Nyoblos dulu, tangannya harus biru dulu. Jangan langsung pergi ke luar negeri, tetapi tidak memilih atau tidak nyoblos,” tegas Tahir. (men)

Leave a Reply