GIIAS Surabaya 2019 : Empat Merk Motor Bersaing Ketat di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya 2019 bukan hanya menampilkan jajaran produk mobil, tapi juga berbagai merek motor, aksesoris kendaraan dan produk perawatan mobil.

Setidaknya di GIIAS Surabaya 2019, ada empat merek motor yang menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung, yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar.

Empat Merk Motor Bersaing Ketat di GIIAS Surabaya 2019

Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya,

“Di ajang GIIAS Surabaya 2019 ini, kami rasa tepat untuk memperkenalkan CB 650 R terbaru yang pertama kali di pasarkan di Kota Surabaya,” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda.

Sementara brand Yamaha, membawa produk unggulannya antara lain Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo.

“GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Karena itu kami berharap melalui event ini Yamaha bisa turut meningkatkan perkembangan Otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru kami,” terang Tessar selaku CSS Division Yamaha Surabaya.

Empat Merk Motor Bersaing Ketat di GIIAS Surabaya 2019

Sedang Suzuki Motor, di ajang GIIAS Surabaya 2019 ini masih mengunggulkan seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty.

Yang menarik adalah apa yang ditampilkan Viar, karena kali ini Viar hadir dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda, seperti Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

“Kami hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program UMKM dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. Dan ajang GIIAS Surabaya 2019 ini adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya,” ucap Direktur Kingtama Indonesia, Rocky.

Selain menghadirkan berbagai produk unggulan terkini yang bisa langsung dlakukan test ride motor di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019, mereka, berbagai merk yang hadir juga telah mempersiapkan berbagai promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. (men)

Leave a Reply