Kejar Target Peningkatan Kinerja Perseroan, RISE Lakukan Perubahan Susunan Direksi

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Guna melakukan percepatan dan peningkatan kinerja Perseroan kedepan, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) melakukan perubahan susunan pengurus Perseroan yang telah mendapatkan persertujuan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan.

Hal ini diakui Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk., Belinda Natalia, yang menjelaskan bahwa langkah strategis ini memang dilakukan dalam upaya peningkatan kinerja Perseroan kedepan.

“Karena itu kami menyetujui surat pengunduran diri Direktur Perseroan terdahulu, Daniel Richard R., yang resmi non-aktif dari jabatannya per tanggal 31 Januari 2019 lalu,” terangnya pada awak media, seusai RUPSLB di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (2/4/2019).

Kejar Target Peningkatan Kinerja Perseroan, RISE Lakukan Perubahan Susunan Direksi lewat RUPSLB

Belinda juga menegaskan kepada seluruh investor, rekanan, pelanggan serta seluruh masyarakat, bahwa Peseroan menyatakan bahwa sejak tanggal tersebut segala pernyataan, tindakan dan perbuatan yang mengatasnamakan Perseroan tidak lagi diwakili oleh beliau (Daniel Richard R, red).

Dalam kesempatan yang sama, Perseroan juga mengumumkan adanya penunjukan Direksi baru yaitu Joseph Lukito Utojohardjo selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Sonny Budiman selaku Direktur Teknik dan Operasional..

Susunan Direksi baru PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk  ini, lanjut Belinda, berlaku sejak tanggal 2 April 2019, sesuai dengan persetujuan dari para pemegang saham.

”Tentu kami berharap, dengan adanya pengurus baru ini dapat meningkatkan kinerja Perseroan kedepan melalui setiap proyek yang kita kembangkan,” tambah Belinda.

Sementara untuk proyek terbaru RISE di Surabaya yang dalam tahun ini akan mulai dikerjakan, Belinda belum mau menceritakan secara utuh.

“Yang pasti proyek ini akan berada dilokasi yang strategis di Kota Surabaya dan sangat unik. Tapi untuk detailnya nanti saja kalau sudah tibah waktunya,” pungkasnya sambil tersenyum. (men)

Leave a Reply