Crown Group Perkuat Pasar Jatim, Bangun Kemitraan dengan Agent Properti

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Guna memperkuat penetrasi pasar Indonesia khususnya Surabaya dan Jawa Timur, Crown Group, sebuah perusahaan pengembang hunian swasta terbesar di Australia mulai membangun kemitraan dengan berbagai Agent Properti di Jawa Timur, terkhusua Surabaya.

Dan untuk memaksimalkan langkah tersebut, Crown Group menunjuk Vice Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan sebagai personal in charge, yang akan membangun kerjasama bisnis secara lebih massif degan para agent yang ada di Surabaya.

“Untuk tahap awal ini, kita akan fokus pada para agent yang ada di Surabaya dan Malang. Tapi tidak lama lagi, kami juga akan mulai melakukan penetrasi pada pasar di kota-kota lain seperti Jember, Kediri, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi dan bahkan Bali,” terang Jefry di Surabaya, Rabu (2/4/2019).

Vice Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan

Crown Group yang selama ini dalam memasarkan produknya yang memang berada di Australia, kebanyakan melalui inhouse marketing dan hanya beberapa agent saja yang terlibat. Namun dengan akan adanya produk property yang akan dibangun di Jakarta, menurut Jefry, maka memperbanyak agent yang bisa mensuport, tentu akan lebih baik.

“Tidak lama lagi kami aka nada proyek di Jakarta. Karena itu kami butuh support lebih banyak lagi untuk tenaga penjualan. Dan agent property tentu menjadi salah satu pilihan yang tidak bisa dikesampingkan,” jelas Jefry, sambil menambahkan bahwa agent property juga diperlukan karena dalam tahun ini saja, Crown punya 4 proyek besar yang harus dipasarkan.

Dan karena memang system pembelian property di Australia cukup berbeda dengan di Indonesia, maka menurut Jefry, dalam melakukan pendekatan dengan para agent property ini, pihaknya lebih banyak melakukan mengedukasi baik tentang regulasi, hukum, system perbankan, hingga system kuota.

“Tentu saja juga product knowledge tentang produk-produk kita di Australia dan di luar Australia. Serta tak ketinggalan persiapan proyek hunian terbaru kami yang di Jakarta yang akan berkonsep sea front bergaya resor, yang diyakini akan menjadi kawasan beach club pertama dikawasan Ancol.,” lanjutnya.

Seperti di ketahui, proyek prestisius Crown Group berkonsep sea front bergaya resor dikawasan Ancol Jakarta Utara ini, merupakan “proyek pulang kampong” yang merupakan salah satu mimpi terpendam CEO Crown Group, Iwan Sunito, untuk bisa membangun menara hunian ikonik di tanah kelahirannya, Indonesia. (men)

Leave a Reply