Huawei P30 Pro Ternyata Harganya Lebih Murah di Indonesia

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Huawei kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini dengan mengusung berbagai teknologi canggih, khususnya di kamera, Huawei memunculkan produk premium andalannya yakni Huawei P30 Pro.

Yang menarik, Huawei P30 Pro yang terkenal dengan fungsi foto dan videonya yang bagus hingga mampu melakukan zoom objek hingga 50 kali ini, ditawarkan dengan harga lebih murah dibanding harga di beberapa Negara lain seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, bahkan Eropa.

Hal ini diakui Grady Hu, Sales Manager Huawei Device East Java-Bali, yang mengatakan bahwa pihaknya menawarkan Huawei P30 Pro di Indonesia dengan harga yang lebih murah karena pihaknya ingin menggenjot pasar Indonesia yang memang sangat suka dengan teknologi canggih, khususnya kamera.

(Ki-Ka) Grady Hu, Sales Manager Huawei Device East Java-Bali, Owner Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto dan Regional Branch Manager Huawei Device East Java Bali, Tommy Andreas, saat memperkenalkan Huawei P30 Pro di Surabaya, Jumat (12/4/2019)

“Kami ingin menggenjot pasar Indonesia khususnya segment high end dengan memberikan experience terbaik kami. Kami yakin produk ini akan mampu bersaing dengan produk-produk smartphone di segment high end yang sudah ada di Indonesia, karena masyarakat Indonesia memang sangat menyenangi produk yang berkualitas,” terangnya di Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Tingginya peminat smartphone di segment high end ini juga diakui Owner Apollo Gadget Store, Irwan Hariyanto, yang mengatakan bahwa penjualan smartphone di segment high end di Apollo cukup banyak.

“Penjualan untuk produk smartphone di segment high end ini di Apollo Gadget Store selama ini cukup tinggi, hingga 30 persen dari total penjualan kami,” terang Irwan.

Irwan juga menambahkan, Huawei P30 Pro yang dibandrol dengan harga Rp 12,999 juta ini, bisa didapatkan dengan berbagai keuntungan karena Apollo menawarkan banyak kemudahan, seperti cicilan tanpa bunga hingga 2 tahun, gratis beberapa asesoris dan hadiah langsung, maupun pemberian cashback hingga Rp 2 juta.

“Tentunya ini sangat menarik untuk  peminat smartphone di segment high end, karena dengan membeli Huawei P30 Pro di Apollo Gatget Store, bisa mendapatkan banyak keuntungan,” jelas Irwan.

Dalam kesempatan yang sama, Grady Hu juga menegaskan bahwa selain Huawei P30 Pro, Huawei juga meluncurkan Huawei P30 yang ditawrakan di harga Rp 9,999 juta, dan Huawei P30 Lite yang dibandrol di harga Rp 4,299 juta.

Sementara Regional Branch Manager Huawei Device East Java Bali, Tommy Andreas menambahkan, untuk penjualan dengan sistem pre-order ini akan berlangsung hingga 20 April 2019, dan unitnya akan mulai didistribusikan di tanggal 22 April 2019.

“Jadi jangan tunggu masa pre-order selesai. Karena selama masa preorder kami menyediakan banyak promo yang menarik,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply