Jeep Resmikan Dealer 3S di HR Muhammad Surabaya dan Luncurkan Jeep Compass

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Untuk meningkatkan nilai tambah dan mempermudah pengguna Jeep dalam mendapatkan informasi dan service, serta kembalinya produk FCA (Fiat Chrysler Automobile), Hascar Group selaku Agen Pemegang Merek (APM), terus melebarkan sayapnya dengan melakukan perluasan dealer resmi di Indonesia. Salah satunya adalah Dealer Jeep Surabaya yang berlokasi di Jalan HR Muhammad No.338, Surabaya, yang resmi di buka hari ini untuk para pelanggan, khususnya pelanggan mobil Jeep.

Chief Executive Officer (CEO) Hascar Group, Ari Utama mengatakan, dengan telah dibukanya dealer resmi dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts) di Surabaya ini, menunjukkan komitmen Hascar Group sebagai APM merek mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya.

“Dengan adanya dealer 3S ini, tentu akan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan penjualan (Sales), layanan bengkel (Service) dan layanan purna jual (Spareparts) di Surabaya dan sekitarnya. Dan kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep,” Jelas Ari pada kabarsurabaya.com, Sabtu (13/4/2019).

Produk andalan terbaru dari Jeep yaitu All New Jeep Compass

Ari juga menambahkan pembukaan dealer ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Indonesia yang direncanakan hingga akhir tahun 2019 ini, bisa membuka maksimal 10 dealer.

“Saat ini kami sudah memiliki 6 dealer, Surabaya ini adalah dealer yang ke 7. Dan bulan depan kami akan buka di Makasar sebagai dealer yang ke 8,” terang Ari.

Sementara Ridwan Rahman, selaku General Manager Jeep Surabaya mengatakan dengan dibukanya dealer resmi Jeep Surabaya, maka bersama ini pula kami memulai memberikan layanan terbaik serta komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Surabaya melalui Jeep Surabaya sebagai dealer resmi.

“Dibukanya dealer baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka. Tidak hanya itu, hadirnya dealer ini akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.” tambahnya

HASCAR Group Perluas Jaringan Dealer Resmi di Surabaya

Kenalkan Produk SUV Premium Jeep Compass

Bersamaan dengan di bukanya Dealer resmi Jeep di Surabaya ini, Hascar Group juga memperkenalkan hadirnya produk SUV Premium terbarunya yaitu Jeep Compass, yang dibandro di harga Rp 500 jutaan.

Sebagai generasi kedua Jeep Compass, kendaraan SUV lima penumpang dan memiliki design tangguh dengan berpenggerak roda depan yang menggunakan mesin 1400 cc turbo ini, dirancang dan direkayasa di Amerika Serikat untuk para konsumen Jeep yang memiliki semangat Go Anywhere Do Anything.

Jeep Compass generasi kedua ini berbagi platform dengan Jeep Renegade, yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.400 cc yang berasal dari keluarga/varian mesin MultiAir Turbo. Dengan mesin empat silinder segaris dengan penggerak roda depan ini mampu menghasilkan tenaga 162 dk pada 5500 rpm dan torsi 250 Nm pada 2500 rpm.

“Lewat kapasitas mesin yang kecil, jenis mesin Multiair Turbo dikembangkan untuk menghasilkan tenaga yang besar, efisien dalam bahan bakar, dan rendah emisi,” tambah CEO Hascar Group, Ari Utama.

Sementara untuk mentransfer tenaga mesin ke roda depan, All  New Jeep Compass menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan. Transmisi berkode C725 ini memiliki teknologi DDCT (Dry Dual Clutch Transmision), yang akan membuat perpindahan gigi  terasa lebih halus, juga membantu dalam efisiensi bahan bakar karena proses transmisi tenaga yang spontan.

All New Jeep Compass ditunjang dengan 50 jenis fitur yang sangat bermanfaat. Berbagai macam fitur ini menuntun Compass semakin dekat dengan semangat Go Anywhere Do Anything. Dengan berderet fitur yang ada Anda pun dapat dengan tenang mengajak Compass kemana saja.

Dalam keamanan berkendara, fitur seperti ABS+EBD, Electronic Parking Brake (EPB), Front & Curtain Airbag, dan Hill Start Assist merupakan hal standar di Jeep Compass. Bahakn untuk memudahkan pengendalian diberbagai kondisi jalan, Jeep Compass didukung dengan Electronic Stability Control, Electronic Roll Mitigation, All Speed Traction Control, dan Rain Brake Support.

Ada juga fitur lainnya yang membantu kenyamanan saat berkendara. Seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Electronic  Vehicle  Information Center (EVIC), Automatic Headlamps, Rear Sensitive Wiper, Park View Rear Camera, Cruise Control, Speed Limit, Key Less Enter-N-Go dan masih banyak lainnya. (men)

Leave a Reply