Pesonna Hotel Luncurkan Menu Baru Nasi Santri dan Nasi Ponyo

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Konsisten sebagai Hotel yang mengusung konsep “Life style & Halal Concept”, Pesonna Hotel Ampel Surabaya yang menjadi salah satu bagian dari Pesonna Hotels Group (anak perusahaan dari PT Pegadaian), tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan dua menu andalan baru yang mempunyai cita rasa Nusantara, yang siap memanjakan lidah Anda. Dua menu baru yang diluncurkan menjelang bulan suci Ramadhan ini diberi nama “Nasi Santri” dan “Nasi Ponyo”.

Chef R. Achmad Chotib Daulay selaku Chef Corporate Pesonna Hotels bercengkrama sambil menanyakan rasa dari 2 menu andalan baru Pesonna Hotel

Chef R. Achmad Chotib Daulay selaku Chef Corporate Pesonna Hotels menjelaskan, bahwa dua menu ini selain khas akan Cita Rasa Nusantara, keduanya mempunyai ciri khas yang berbeda, dimana untuk Nasi Santri, di sajikan dengan olahan ayam dengan Ikan sambal dabu-dabu, Ikan asin dan juga olahan sayur labu yang dapat menggunggah selera makan anda.

“Sedangkan untuk Nasi Ponyo, kami sajikan dengan nasi khas sunda yang dimasak dan di bungkus dengan daun pisang yang beraroma khas, dengan olahan Ayam atau Daging sesuai selera anda di tambah dengan sayur asam yang segar,” terang Chef Daulay pada kabarsurabaya.com, Sabtu (13/4/2019).

Hanya dengan harga Rp 68.000 nett/porsi untuk Nasi Santri dan Rp 78.000 nett/porsi untuk Nasi Ponyo, menu andalan yang lezat ini bisa anda nikmati di Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (men)

Leave a Reply