DNI Skin Center Terus Lebarkan Sayap, Buka Cabang Ketiga di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah mendeklarasikan kehadirannya di Surabaya pada bulan Februari 2019 lalu di komplek apartemen Gunawangsa Jl Tidar No. 350 Surabaya, yang kemudian disusul dengan pembukaan cabang Pacarkeling, DNI Skin Center terus melakukan ekspansi di Surabaya dengan membuka cabangnya yang ketiga di daerah Manukan Surabaya.

Seperti juga cabang DNI Skin Center yang lain, DNI Skin Center Manukan yang berada di jalan Raya Manukan Tengah Blok 20P nomer 14 Surabaya ini, juga menerapkan standar yang sama dengan DNI Skin Center yang lainnya. Begitu juga dengan berbagai jenis perawatan kulit dan kecantikan yang ditawarkan.

Dokter kepala DNI Skin Center cabang Manukan Surabaya, dr. Arrosy Syarifah saat sedang menangani pasiennya

Direktur DNI Skin Center, Alfan Wahyudin mengatakan, pemilihan tempat DNI Skin Center di Manukan ini adalah untuk meluaskan cakupan wilayah DNI Skin Center, khususnya untuk masyarakat yang berada di wilayah Surabaya Barat.

“Kami menargetkan hingga akhir tahun ini akan membuka minimal 5 cabang DNI Skin Center di Surabaya, yang diusahakan menyebar di seluruh wilayah Surabaya,” terangnya pada kabarsurabaya.com, di sela acara launching DNI Skin Center cabang Manukan Surabaya, Jumat (3/5/2019).

Sementara dokter kepala DNI Skin Center cabang ManukanSurabaya, dr. Arrosy Syarifah menambahkan, bahwa selain beberapa produk andalan DNI Skin Center, seperti; Cream malam, Treat Lift, PRP Facel Vampire, Filler in Junction, laser keteak permanen dan lain-lain, DNI Skin Center juga memiliki unggulan yang paling banyak diminati yaitu Facial Kekinian.

“Facial Kekinian ini adalah perawatan wajah lengkap yang sangat cocok untuk remaja dan wanita karir yang super sibuk namun sangat memperhatikan wajahnya. Dengan Facial Kekinian ini, mereka akan mendapatkan perawatan yang lengkap mulai pengangkatan kulit mati sampai perawatan sehingga wajah akan terlihat lebih glowing,” terang dr. Arrosy.

DNI Skin Center Terus Lebarkan Sayap, Buka Cabang Ketiga di Surabaya

dr. Arrosy juga menambahkan bahwa di DNI Skin Center, pasien tidak perlu merasa khawatir untuk salah dalam menggunakan jenis perawatan, karena sebelum melakukan perawatan, akan dilakukan observasi terlebih dahulu untuk menentukan treadment apa yang tepat.

“Jadi dalam mengobati dan melakukan perawatan pada pasien, kami selalu berpatokan pada prinsip mengobati pasien berdasarkan jenis kulitnya. Karena itu kami akan lakukan observasi terlebih dahulu,” jelasnya.

Adapun beberapa jenis perawatan yang di tawarkan DNI Skin Center diantaranya adalah perawatan wajah, perawatan badan, perawatan rambut, chemical peeling, maupun injection therapy. (men)

Leave a Reply