Vasa Hotel Surabaya Gelar Wedding Showcase “Say I Do”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel bintang lima, yang berada di jalan HR Muhammad no. 31, untuk pertama kalinya mengelar event wedding showcase dengan tema Say “I do”, yang diikuti oleh 13 Vendor, mulai dari make up artist, bridal dress spesialis, dekorasi, hingga tata cahaya.

Vina Dewi selaku Director of Catering Vasa Hotel Surabaya menjelaskan, dihadirkannya 13 vendor wedding di event Wedding Showcase yang bertempat di Savore lantai 5 Vasa Hotel Surabaya ini, untuk memudahkan pasangan dalam menentukan model Wedding yang sesuai dengan keinginan mereka.

Salah satu model gaun pengantin yang ditawarkan di event wedding showcase Vasa Hotel Surabaya

“Kami menyadari bahwa setiap pasangan yang ingin menikah, pasti menginginkan sesuatu yang unik dan berkesan. Dengan mempertemukan mereka dengan vendor/supplier ini, maka bisa tercipta interaksi yang mempertemukan keinginan unik tiap pasangan & keluarganya yang secara langsung bisa ditanggapi para wedding vendor,” terang wanita yang biasa disebut Veve ini.

Veve juga menambahkan, untuk semakin memeriahkan event wedding showcase yang berlangsung selama 2 hari (Sabtu dan Minggu, 11-12 Mei 2019) ini, Vasa Hotel juga melengkapinya dengan berbagai acara menarik, seperti; demo memasak dan food tasting hasil kreasi dari chef Lim Kim Loong, talkshow kecantikan oleh Cherry Jessica (Make Up Artist), Arcy Couture (Fashion Designer) dan Dr. Yovita Vania R. dari Zap Clinic.

Vasa Hotel Surabaya Gelar Wedding Showcase “Say I Do”

“Kami juga memberikan berbagai penawaran dan keuntungan menarik kepada pasangan yang melakukan perjanjian dalam wedding showcare kali ini, seperti bonus 5 kamar (biasanya Cuma 1 kamar buat pengantin, red), maupun bonus yang lain,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply