Palm Park Hotel Rangkul UKM untuk Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Palm Park Hotel menggelar promo Berbagi Kebahagiaan Bersama UKM di bulan Ramadhan tahun ini. Promo yang berlangsung sejak Minggu (5/5/2019) hingga Lebaran nanti, menyajikan menu buffet all you can eat dengan harga 89.000/pax dan menyediakan pojok jajanan yang seluruhnya dibuat oleh beberapa pelaku UKM yang ada di Surabaya.

Selain itu, Palm Park Hotel juga akan menjual produk UKM berupa makanan yang tahan lama dan dikemas sebagai oleh-oleh, sehingga pengunjung dapat membeli baik untuk konsumsi pribadi maupun sebagai pelengkap mudik.

Gagasan untuk menggandeng para pelaku UKM di Surabaya berawal dari curhatan beberapa UKM pada event “Food, Fashion and Friend” bersama Arzeti Bilbina dan Embran Nawawi yang digelar pada bulan Februari lalu. Dalam kegiatan tersebut banyak pelaku UKM yang mengeluh mengalami kesulitan dalam penjualan produk-produknya, sehingga omzetnya kecil dan tidak stabil.

PALM PARK Hotel Merangkul UKM di Surabaya untuk Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

Isa Ismail, General Manager Palm Park Hotel mengatakan, berkaca dari semangat untuk menyumbang perekonomian daerah, sehingga kendala para pelaku UKM ini bisa diubah menjadi peluang bagi pelaku UKM, Palm Park Hotel merumuskannya melalui konsep kolaborasi, yang kemudian menjadi program CSR Palm Park Hotel.

“Karena daya tampung kami untuk merekrut warga Surabaya sebagai team hotel terbatas, maka program ini kami lakukan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan perekonomian di Surabaya, khususnya pada UKM,” jelas Ismail.

Ismail juga menambahkan, program ini sengaja diluncurkan di Bulan Ramadhan, karena ini adalah bulan yang penuh berkah dan pahala untuk saling berbagi. Selain itu, masih menurut Ismail, ini adalah kesempatan yang baik untuk mengumpulkan pahala, karena dengan membeli produk UKM maka dapat membantu kesejahteraan para pelaku UKM.

“Produk-produk UKM ini bagus. Hanya saja pemasarannya yang masih kurang. Dan kami sangat terbuka jika ada UKM yang ingin produknya dapat berkolaborasi bersama kami, silahkan datang ke Palm Park Hotel di Jalan Kapas Kerampung 45 atau menghubungi marketing kami,” pungkas Isa Ismail. (men)

Leave a Reply