300 Anak Yatim Diajak Bergembira Lewat Gelaran Pakuwon Mall Charity

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Seperti yang selalu dilakukan Pakuwon Mal menjelang Idul Fitri dan Natal, Pakuwon Mal selalu menggelar charity untuk berbagi bersama anak-anak yatim.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mal, Dian Apriliana Dewi mengatakan, acara Pakuwon Mall Charity ini tiap tahun selalu diadakan dua kali yaitu pada saat Ramadhan dan Natal.

Anak-Anak Yatim Berfoto Bersama Karakter Doraemon dalam Gelaran Pakuwon Mall Charity

“Ini merupakan bagian dari kewajiban kami untuk peduli pada anak yatim. Karena itu kami selalu melakukannya,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Minggu (26/5/2019).

Untuk Pakuwon Mall Charity kali ini, lanjut Dian, melalui koordinator Yatim Mandiri, Pakuwon Mal mengundang 300 anak yatim dari beberapa panti, diantaranya; Panti An Nuur, Panti Siti Sanusiyah, Sanggar Joyoboyo, Sanggar Bendul Merisi, Panti Fajar Shodiq, Panti Al Uswah, Panti Al Muniroh.

Pada kesempatan ini, anak-anak panti selain diajak buka bersama, juga mendapat bingkisan dan uang.

Senior Promotion Manager Pakuwon Mal, Dian Apriliana Dewi (kanan) saat menyerahkan sumbangan pembangunan pada Yatim Mandiri

“Bahkan kebetulan karena timingnya tepat ada atraksi Doraemon disini, maka anak-anak juga mendapat kesempatan nonton dan berfoto bersama Doraemon. Yang penting kami ingin anak-anak yatim ini senang dan gembira,” tambah Dian.

Selain kepada anak-anak yatim, dalam acara Pakuwon Mall Charity ini, juga diberikan dana sumbangan pembangunan pada Yatim Mandiri selaku coordinator, sebesar Rp 6 juta. (men)

Leave a Reply