Gala Premiere Film Hit & Run di Surabaya Ditonton Lebih dari 900 Penonton

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Film Hit & Run yang pemutaran perdananya dilakukan di Surabaya, mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Dan pesona para bintang pendukung film Hit & Run ini membuat acara Gala Premiere yang digelar di Studio XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya Sabtu (25/5/2019) dipenuhi massa.

Informasi yang sudah disebar melalui jejaring media sosial bahwa para cast yang terdiri dari Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol akan hadir pada acara gala premiere di Surabaya, membuat para penikmat film garapan sutradara Ody C Harahap ini, memenuhi gedung bioskop tersebut. Bahkan sejak siang hari, mereka sudah rela antre untuk membeli tiket gala premier.

Beberapa artis pendukung hadir di gala premier film Hit & Run di Surabaya

“Kami sangat bersyukur, karena antusiasme masyarakat Surabaya. Ini pula yang membuat hari perdana pemutaran film ini sudah ada hampir 900 penonton,” ujar Jessika Pingkananda, PR & Publicity Screenplay Films.

Penonton pun terpuaskan lantaran keempat artis pemeran ini bergiliran menyapa penonton di masing-masing gedung yang memutar film Hit & Run ini.

“Terimakasih sudah datang dan menyempatkan waktu menyaksikan film ini. Semoga kalian suka, dan jangan lupa kasih tahu temannya agar nonton waktu pemutaran serentak nanti ya,” ujar Joe Taslim yang disambut aplaus meriah penonton.

Ditemui usai acara nonton bareng, Joe Taslim mengaku warga Kota Surabaya mendapat kesempatan istimewa menyaksikan film laga komedi tersebut.

Gala Premiere Film Hit & Run di Surabaya Ditonton Lebih dari 900 Penonton

“Agenda pertama sebetulnya di Jakarta. Tetapi mengingat kondisi belum memungkinkan maka Surabaya menjadi target pertama, dan Jakarta baru dapat giliran tanggal 29 Mei,” lanjutnya.

Diketahui, film Hit & Run yang baru diputar serentak pada 4 Juni 2019 ini bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri.

Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh, di film ini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak. Kerennya lagi, Joe juga mengeluarkan logat Palembang ketika melakukan aksinya. Joe Taslim memang putra kebanggaan Palembang yang mendunia.

Bukan hanya karena karakternya, film ini juga jadi spesial lantaran untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film ‘The Night Comes For Us’ yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit & Run. (men)

Leave a Reply