SCTV Gelar Audisi Sing Like Star, Cari Bakat Penyanyi yang Punya Suara Mirip Penyanyi Terkenal

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Fenomena semakin menjamurnya penampilan bakat menyanyi secara amatir di berbagai platform media, khususnya yang menirukan suara dan nyanyian penyanyi terkenal, rupanya ditangkap dengan baik oleh SCTV untuk diangkat ke layar kaca dengan menampilkan sisi menarik dari hal tersebut, lewat sebuah ajang pencarian bakat bertajuk “Sing Like A Star”.

SCTV tidak sekedar mencari bakat menyanyi, melainkan juga mereka yang karakter suaranya menyerupai penyanyi yang sudah terkenal di tanah air maupun luar negeri, dengan melibatkan juri yang kompeten di bidangnya untuk menguji kemampuan bernyanyi dari setiap peserta.

SCTV Gelar Audisi Sing Like Star, Cari Bakat Penyanyi yang Punya Suara Mirip Penyanyi Terkenal

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan, Sing Like A Star akan semakin melengkapi jajaran ajang pencarian bakat di SCTV selain akting dan sulap yang sudah ada selama ini.

“Sing Like A Star menjadi pintu masuk ke dunia hiburan untuk mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, yaitu memiliki karakter suara mirip penyanyi terkenal”, tutur David.

Audisi Sing Like A Star yang dilakukan di Hotel Singgasana Surabaya, Minggu (30/6/2019)  ini, dihari yang sama juga digelar di Medan, setelah sebelumnya telah berlangsung di Jakarta. Dan audisi di Bandung akan menjadi kota terakhir audisi yang digelar pada hari Minggu 7 Juli 2019.

“Selain melalui audisi terbuka, para calon peserta juga dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan video menyanyi yang dilengkapi dengan data diri (Nama, Usia, Alamat, dan Nomor Telepon) melalui Official Whatsapp SCTV 081290990098,” tambah David.

Audisi ini, tambah David, terbuka bagi pria maupun wanita tanpa batasan umur yang memiliki bakat bernyanyi beragam genre musik serta memiliki karakter suara mirip dengan penyanyi tanah air maupun luar negeri.

“Peserta terbaik dari hasil audisi akan dikarantina di Jakarta dan saling berkompetisi di babak penyisihan yang akan segera ditayangkan oleh SCTV,” pungkas David. (men)

Leave a Reply