Tingkatkan Teknologi Tredlife, Goodyear Luncurkan Goodyear Assurance DuraPlus 2 di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses dengan produk Assurance Duraplus yang sudah hadir sebelumnya dan dikenal dengan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan yang maksimal, Goodyear Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbarunya, Goodyear Assurance DuraPlus 2 kepada masyarakat Surabaya.

Arfianti Puspitarini, selaku Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia menjelaskan, Assurance DuraPlus 2 yang dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus ini, mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km.

“Ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, untuk menahan dampak ekstemal dengan lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan,” terangnya di Surabaya, Kamis (11/7/2019).

Tingkatkan Teknologi Tredlife, Goodyear Luncurkan Goodyear Assurance DuraPlus 2 di Surabaya

Selain itu, lanjut Arfianti, Assurance DuraPlus 2 juga dirancang untuk pengalaman berkendara yang lebih paripuma dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin.

“Karena itu kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan, dan kenyamanan yang lebih baik,” terang Rini, panggilan akrab Arfianti.

Rini juga menambahkan, sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear terus berkomitmen menjadi yang terdepan dalam inovasi.

“Hal inilah yang terus mendorong kaml sendirl untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk ban yang memenuhi berbagal segmen pasar berbeda,” lanjutnya.

Tersedia dalam ukuran Rim 13 sampal 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagal macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang, Assurance DuraPlus 2 dari Goodyear diyakini mampu menjadi pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang Iuar blasa.

Arfianti Puspitarini, selaku Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia saat menjelaskan tentang Assurance DuraPlus 2 pada awak media di Surabaya, Kamis (11/7/2019)

Worry Free Assurance Program

Yang menarik, seperti dikemukakan Andreas Sendie selaku Sales Executive of Goodyear Indonesia, komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara ini juga diperkuat dengan tetap adanya Worry Free Assurance Program, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20,000KM secara gratis.

Dalam Worry Free Assurance Program ini, Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan yang baru, bila kerusakan tersebut dikarenakan kempi/bocor, sobek, bulge/benjol, maupun tergores.

“Bahkan bila terjadi kejadian robek yang disengaja oleh pihak ketiga pun, Goodyear akan menggantinya dengan ban baru. Tentu ini akan menjadi nilai tambah dari produk-produk Goodyear,” terang Sendie.

Tentu saja ada syarat-syarat tertentu yang harus dimiliki konsumen untuk bisa mendapatkan garansi dalam Worry Free Assurance Program ini, seperti; pembelian minimal 2 ban, mendaftar via SMS ke 08111922777, serta menyimpan kartu garansi dan struk pembelian ban tersebut. (men)

Leave a Reply