Pameran Manufacturing Surabaya 2019 Resmi Dibuka

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Pameran mesin, perlengkapan, dan peralatan industri manufaktur terbesar untuk pasar Indonesia Timur, Manufacturing Surabaya resmi digelar pada tanggal 17–20 Juli 2019 di Grand City Convention & Exhibition Center Surabaya, dan diikuti oleh lebih dari 270 perusahaan terkemuka di industri manufaktur dari 15 negara.

Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia mengatakan, pertumbuhan industri manufaktur di Indonesia Timur termasuk Jawa Timur masih terbuka lebar dan berkembang. Karena itu pameran dagang Manufacturing Surabaya ini diharapkan mampu mempertemukan para pemain industri manufaktur dari berbagai sektor dan membuka lebih banyak peluang untuk kolaborasi, investasi, dan bisnis secara umum.

Pameran Manufacturing Surabaya 2019 Resmi Dibuka

“Pameran dagang Manufacturing Surabaya ini diharapkan mampu mempertemukan para pemain industri manufaktur dari berbagai sektor dan membuka lebih banyak peluang untuk kolaborasi, investasi, dan bisnis secara umum,” terangnya di Surabaya, Rabu (17/7/2019).

Stephanie juga menjelaskan bahwa pada gelaran tahun lalu, secara total transaksi yang terjadi adalah sebesar 5 juta US$ dan diharapkan pada gelaran tahun ini bisa meningkat lebih besar lagi.

“Sementara untuk pengunjung, kami menargetkan bisa mencapai angka 6.500 pengunjung,” terang Stephanie.

Beberapa pemain besar dari dalam dan luar negeri yang telah bergabung dan akan menampilkan produk-produk unggulannya di pameran Manufacturing Surabaya 2019 ini diantaranya; Autonics, Brother, Delta Prima Makmur, DMG Mori, ETA Indonesia, Epson Indonesia, First Machinery, Guhring, Haas Automation, Hitachi Asia, Indobuana Sarana Sukses, Jaya Metal Teknika, Kawan Lama, Kyoritsu Electric Indonesia, Metrix lnspira, Mitsubishi Electric, Nord Indonesia, Pandulima Jayateknik, Radiant Jaya Bersama, Riyadi Putra Makmur, Tata Rapika Globalindo, Takamaz Indonesia, Trakindo Utama, Trumpf Indonesia, dan lainnya.

“Kami berharap, mesin, perlengkapan serta peralatan yang dipamerkan di Manufacturing Surabaya ini dapat menjawab kebutuhan manufaktur saat ini, sehingga dapat mendukung dan mengubah masa depan industri manufaktur Indonesia lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Stephanie. (men)

Leave a Reply