XL Home Hadirkan Tayangan Lokal Serial Animasi “Nussa”

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan layanan home digital entertainment bagi pelanggan melalui layanan XL Home. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan konten berkualitas untuk pelanggan segala umur, termasuk anak-anak.

Untuk itu XL Home bekerjasama dengan studio animasi The Little Giantz, menampilkan serial animasi “Nussa” yang bisa di akses mulai 19 Juni 2019.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sebagai bentuk upaya XL Axiata untuk memberikan tayangan anak yang berkualitas di XL HOME, maka serial Nussa yang merupakan konten animasi asli buatan Indonesia yang sangat menghibur tapi juga penuh dengan pesan moral dan edukatif bagi anak-anak Indonesia ini ditampilkan.

XL Home Hadirkan Tayangan Lokal Serial Animasi “Nussa”

“Kami meyakini salah satu segmen pelanggan XL Home adalah keluarga sehingga kami juga terus berusaha menghadirkan konten-konten yang cocok untuk keluarga,” terangnya.

Abhijit juga menambahkan, kehadiran channel Nussa ini akan semakin memperbanyak pilihan konten untuk anak-anak yang sesuai dengan budaya Indonesia.

“Kehadiran serial Nussa di XL Home ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap industri konten digital dan industri kreatif dan perfilman Indonesia,” tambah Abhijit.

Sementara Aditya Triantoro, CEO dan Co-Founder The Little Giantz menjelaskan, bahwa sebagai pelaku industri kreatif, terutama animasi, pihaknya merasa sudah saatnya The Little Giantz mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk Indonesia dengan standar internasional.

“Kami berharap dengan hadirnya Nussa bisa membawa dampak positif bagi mindset generasi muda,” tambahnya.

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Home bisa menikmati tayangan Nussa secara gratis. Cukup dengan membuka channel Nussa yang sudah disematkan dalam XL Home Entertainment Box maka siaran sudah bisa dinikmati.

“Melalui XL Home, XL Axiata mencoba menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan fiber broadband, termasuk membangun kemitraan dengan perusahaan-perusahaan penyedia konten, baik nasional maupun internasional, seperti Nussa, Catchplay, iflix, dan lain-lain,” lanjut Abhijit.

Selain itu, sesuai dengan rencana perluasan area layanan, yang sebelumnya pernah diumumkan, saat ini layanan XL Home sudah tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta, selain beberapa kota, yang sudah tercakup oleh layanan XL Home, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar. (men)

Leave a Reply