Fashion Designer Yeny Ries Kenalkan Koleksi Terbarunya “Flawless”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Fashion Designer Surabaya, Yeny Ries, kembali meluncurkan koleksi design fashion terbarunya yang berjudul “Flawless”, yang dikalim mampu membuat wanita penggunanya terlihat lebih cantik dan sempurna.

Bekerjasama dengan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic di acara Mid Year Sale Profira, Yeny Ries memperkenalkan koleksi fashion terbarunya “Flawless”, yang terinspirasi dari gaya-gaya Korea.

Produk design dengan brand “Felicia by Yeny Ries” ini, merupakan bagian dari komirtmen Yeni untuk terus menampilkan karya-karya designnya yang selalu mengikuti perkembangan jaman.

Fashion designer Yeny Ries (kanan), saat mengenalkan koleksi terbarunya “Flawless”

“Dalam memunculkan produk, sebagai seorang fashion designer, saya harus memiliki komitmen untuk terus mnenghasilkan karya karya baru di dunia fashion, yang bisa diterima market. Karena itu saya selalu mengikuti perkembangan dunia fashion baik di tanah air maupun di manca negara,” terangnya pada kabarsurabaya.com.

Seperti juga produk terbaru yang diluncurkan kali ini yaitu Flawles, menurut Yeni, banyak terinspirasi oleh style Korea yang memang sedang booming.

“Gaya Korea memang lagi booming, bukan hanya di Indonesia atau khususnya Surabaya, namun juga dibelahan dunia lain. Namun sebagai designer, saya harus tetap bisa memadukan berbagai gaya dengan trend mode yang ada di Inonesia sendiri. Termasuk trade mark dari Felicia by Yeny Ries,” tambah Yeni.

Yeny Ries Kenalkan Koleksi Terbarunya “Flawless”

Meski sejatinya ada 12 design untuk kolehsi terbarunya “Flawless”, namun dalam minishow yang digelar bersama Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic pada Sabtu (27/7/2019) ini, Yeny hanya menampilkan 6 koleksi fashion terbarunya, yang diyakini akan mampu membuat banyak wanita yang menggunakannya, terlihat lebih cantik dan modis.

“Saya ingin semua wanita terlihat cantik dan sempurna, terlebih ketika menggunakan koleksi hasil karya saya,” terang Yeni.

Sementara Manager Operasional Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Anita Indri mengaku sangat senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Fashion Designer Yeny Ries, yang memang karyanya sudah banyak dipakai masyarakat.

“tentu kami merasa bangga bisa bekerjasama dengan Yeny Ries, karena koleksi fashionnya sangat bagus dan disukai masyarakat. Apalagi karya Yeni ini juga sudah banyak dikenal oleh pecinta fashion di beberapa Negara seperti Malaysia, Singapura, Arab Saudi dan Dubai,” terang Anita. (men)

Leave a Reply