Best Western Papilio Hotel Surabaya Banyak Beri Kejutan di HUT ke-4

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Best Western Papilio Hotel rayakan ulang tahunnya yang ke 4 tahun. Banyak harapan yang diucapkan baik para staf maupun undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun yang dilangsungkan di Lacewing Ballroom ini.

Acara HUT yang berlangsung meriah ini, dihadiri lebih 120 orang, baik dari karyawan hotel, Muspika dan Muspida daerah setempat, serta 50 anak yatim.

GM Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto mengatakan, di usia 4 tahun ini, ia menginginkan agar para staf bisa memberikan yang maksimal bagi para tamu, dan mengerjakan semua pekerjaannya sepenuh hati.

Best Western Papilio Hotel Surabaya Banyak Beri Kejutan di HUT ke-4

“Saya berharap seluruh staf di Papilio Hotel bisa memberikan yang terbaik bagi para tamu, dan mengerjakan semua pekerjaannya dengan sepenuh hati,” ungkapnya.

Anom juga menambahkan harapannya untuk Best Western Papilio Hotel di waktu yang akan datang.

“Saya harap di Best Western Papilio Hotel, semua stafnya memiliki hospitality yang baik. Memberikan service terbaik bagi para tamu, dan tentunya menjadikan momen apapun yang dihabiskan tamu di Best Western Papilio Hotel unforgettable serta memorable,” lanjut Anom.

Best Western Papilio Hotel Surabaya Banyak Beri Kejutan di HUT ke-4

Acara HUT ini juga diwarnai dengan quiz dan games yang berhadiah berbagai macam hadiah menarik. Pertanyaan yang diberikan pun masih seputar wawasan mengenai agama Islam serta cerita nabi.

Sementara untuk anak-anak yatim, Best Western Papilio Hotel telah menyiapkan berbagai perlengkapan untuk beribadah serta uang saku untuk masing-masing anak sebelum berfoto bersama dan pulang.

Selain itu, Papilio Hotel juga memberikan promo spesial baik untuk kamar maupun f&b yang dihadirkan tepat di 9 Agustus ini. Mulai dari pemberian diskon 40% kepada para tamu yang stay di tanggal 9 Agustus 2019 dengan rate di sekitar 400 ribuan per kamar, maupun lunch serta dinner yang disajikan secara all u can eat buffet yang dijual dengan harga Rp 44.000 per orang. (men)

Leave a Reply