Mitsubishi Motors Auto Show di Surabaya, Tampilkan Produk-Produk Terbaru Mitsubishi Motors

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses dengan produk-produk terbarunya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kini menghadirkan jajaran produknya di Surabaya.

Melalui program Mitsubishi Motors Auto Show, yang dilaksanakan pada tanggal 14–18 Agustus 2019 di Pakuwon Mall Surabaya, PT MMKSI untuk pertama kalinya menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi di Surabaya, diantaranya Eclips Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, PT MMKSI menampilkan 9 (Sembilan) unit pamer yang terdiri dari model Eclips Cross, Xpander bertransmisi otomatis (Ultimate dan Sport) dan manual (Exceed dan Sport), Pajero Sport (Dakar 4×2, Dakar Ultimate, serta Rockford Fosgate Black Edition), serta New Triton 4×4 DC Ultimate.

Pajero Sport menampilkan Dakar 4×2, Dakar Ultimate, serta Rockford Fosgate Black Edition

Khusus untuk pengunjung pameran yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi, bisa melakukan test drive langsung untuk Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing Division PT. MMKSI menjelaskan, Mitsubishi Motors Auto Show hadir di kota Surabaya dan berbagai kota Iainnya di Indonesia untuk meperkenalkan lebih dekat, produk terbaru Mitsubishi Motors yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors. Dan ini juga sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ungkapnya, Rabu (14/8/2019) malam.

Sedang pemilihan Kota Surabaya sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show, lebih dipengaruhi penerimaan pasar di Jawa Tumur yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Motors Bawa Jajaran Produk Terbarunya ke Surabaya melalui Gelaran Mitsubishi Motors Auto Show

“Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jawa Timur ini dapat dilihat dari pangsa pasar Pajero Sport sebagai market leader yang mencapai 49,69% pada periode Januari–Juni 2019. Begitu juga dengan Xpander yang mendapatkan capaian positif dengan pangsa pasar sebesar 25.5% pada Januari–Juni 2019,” tambahnya.

Penawaran Super Istimewa di Mitsubishi Motors Auto Show

Dalam kesempatan Mitsubishi Motors Auto Show ini juga, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarlk ”Gebyar Merdeka” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Untuk pembelian Xpander di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan: Gratis Premium Seat Cover, Gratis 3 Gram Emas untuk setiap pembelian tipe Ultimate, Program pembiayaan bunga rendah atau DP rendah dan gratis asuransi 1 tahun + 3 Gram Emas untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, Gratis kaca film Konica Minolta, Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, termasuk didalamnya: Suku cadang, Oli MMGO, Chemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner), Pengaplikasian water repellent, serta Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Selain itu juga ada Program Lucky Dip berhadiah Paket Aksesoris, 5 gram Emas atau Handphone Samsung, serta bagi pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang memiliki paket Smart Gold, dapat diupgrade menjadi Paket Smart Diamond.

Sementara untuk pembelian Pajero Sport di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan: Program cicilan ringan atau bunga 0%, Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, Gratis kaca film V-Kool, Gratis voucher belanja sebesar Rp 3.000.000, Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun untuk Suku cadang, Oli MMGO, Chemical item (diesel fuel system flush, engine flush).

Sedangkan untuk pembelian Outlander Sport di bulan Agustus 2019, akan mendapatkan Program cicilan ringan atau bunga rendah, Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis kaca film.

Adapun untuk pembelian Triton 4X4 di bulan Agustus 2019 akan mendapatkan : Program penawaran khusus dari leasing tertentu, Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Begitu juga untuk Triton 4X2 dan L300, akan mendapatkan penawaran khusus darl leasing tertentu. (men)

Leave a Reply