Urban Latte lewat Konsep Grab and Go kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kopi memang tengah menjadi trend di banyak kota besar,  khususnya di kalangan muda milenial. Karena itu, menjamurnya kedai minuman kopi di berbagai tempat menjadi pemandangan biasa bagi masyarakat.

Namun demikian, potensi keuntungan yang besar dari bisnis ini membuat banyak pengusaha yang terjun kedalamnya. Termasuk salah satunya adalah brand Excelso yang sudah sangat terkenal dengan coffee shop-nya, tak mau kalah bersaing dengan memunculkan second brand-ya yaitu Urban Latte.

Urban Latte sebagai second brand dari Excelso kini hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Berbeda dengan Excelso, Urban Latte merupakan kedai minuman kopi dengan konsep grab and go, sehingga lebih praktis dan tidak memerlukan tempat yang luas.

Deddy Juli Purwanto, Kepala Outet Urban Latte  Surabaya mengatakan, Urban Latte hadir untuk konsumen dari kalangan remaja milenial yang memiliki kesibukan aktifltas sehingga membutuhkan segala sesuatunya dengan praktis.

“Karena itu kami memakai konsep Grab and Go,” terangnya pada kabarsurabaya.com, disela pembukaan gerai Urban Latte di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (16/8/2019).

Urban Latte, lanjut Deddy, hadir dengan minuman berbasis kopi (Black, Latte dan Blended), serta minuman variasi Iainnya seperti varian teh dan juga snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktifitas remaja milenial saat ini dengan harga terjangkau.

Urban Latte lewat Konsep Grab and Go kini Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

“Karena kedai kopi seperti ini sudah cukup banyak beredar, maka kami harus memiliki kelebihan dibanding mereka. Salah satunya adalah kekuatan kita pada service dan juga varian minuman yang disajikan,” lanjut Deddy.

Yang cukup banyak diminati dari Urban Latte, Lanjut Deddy, adalah Signature Drink Urban Latte yaitu Colorful Layered Latte, minuman latte dengan 3 layer warna seperti Matcha Jasmine dan Cloud 9 dengan dominan layer warna biru dan hijau.

“Kami juga punya menu yang juga menjadi favorit anak muda yaitu Signature Coffee Bon-Bon, yang merupakan perpaduan kopi susu dengan gula aren,” pungkas Deddy.

Hadirnya gerai Urban Latte Pakuwon Mall Surabaya ini melengkapi 7 outlet yang sudah hadir sebelumnya di Jakarta, Surabaya dan Makasar (Jakarta – Emporium Pluit Mall, Blok M Plaza, Trans Studio Mall Cibubur, Gandaria City; Surabaya – Tunjungan Plaza 1 & Klampis Jaya; Makassar – Mall Panakukkang) dan menjadi outlet ke 3 di Surabaya. (men)

Leave a Reply