4G LTE Smartfren Mulai Di Uji Coba

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Layanan 4G LTE Smartfren mulai di uji coba di enam kota di Pulau Jawa dan Bali (Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar). Yang tidak biasa adalah Jakarta justru tidak mendapatkan giliran pertama untuk layanan 4G LTE ini.

Launching Layanan 4G LTE Smartfren di Conrad Hotel Bali, Jumat (19/6/2015)

Dikemukakan Head of Device Planning & Management Smartfren Sukaca Purwokardjono, bersamaan dengan uji coba layanan LTE ini, Smartfren juga meluncurkan mobile Wi-Fi (MIFI) yang dijual di harga Rp 399.000, sudah termasuk bonus data 4,5GB.

“Untuk mendapatkan kuota tambahan 19 GB per bulan, pengguna hanya perlu melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 100 ribu per bulan,” jelas Sukaca saat acara peluncuran Layanan 4G LTE di Conrad Hotel Bali, Jumat (19/6/2015).

Untuk MIFI yang ditawarkan ada dua tipe yaitu Andromax M2P dan Andromax M2Y. Untuk tipe Andromax M2P dibuat oleh Huawei. Ia dibekali baterai berkapasitas 1.500 mAh. Koneksi dari peranti itu dapat dibagikan kepada 32 ponsel, tablet, laptop, dan lainnya secara bersamaan.

Sementara untuk tipe Andromax M2Y diproduksi oleh Haier. Memiliki baterai berkapasitas 2.000 mAh alias lebih besar 500 mAh daripada M2P. Memiliki sebuah selot kartu micro SD yang dapat difungsikan sebagai wireless storage. Serta sama dengan M2P, koneksi dari M2Y bisa dinikmati bersama oleh 32 peranti. (Edmen Paulus)

Leave a Reply